Skip to main content

Hadiri Pesta, Potret Aryan Khan Anak Shahrukh Khan Pamer Dada Kala Dampingi Ibunda Jadi Sorotan - Mirip Ayahnya Banget


Aryan Khan menjadi sorotan ketika mendampingi sang ibunda, Gauri Khan di sebuah pesta. Mengenakan baju dengan belahan dada rendah, anak sulung Shahrukh Khan ini memamerkan dadanya yang bidang.

Wajah tampan Aryan pun ramai dibicarakan di dunia maya. Semakin hari, ia terlihat makin mirip dengan Shahrukh Khan, dengan pesona yang sedikit berbeda dari ayahnya.


Belum lama ini keluarga Shahrukh Khan menghadiri pesta seorang pengusaha ternama di Mumbai, India. Gauri Khan tampil maksimal dengan lehenga silver dan ia didampingi oleh Aryan Khan, putra sulungnya.


Kala diminta fotografer berpose di depan kamera, Gauri meminta agar ditemani oleh Aryan Khan. Si sulung yang biasanya malas berpose pun, mendampingi sang ibunda.


Malam itu sebenarnya Shahrukh Khan juga hadir di pesta. Namun ia memilih tidak berpose di depan kamera dan buru-buru masuk ke gedung.


Sosok Shahrukh Khan hanya tertangkap kamera di bagian punggung saja. Dengan langkah cepat, ia masuk ke dalam venue pesta yang digelar dengan mewah itu.


Menggantikan sang ayahanda, Aryan Khan menggandeng Gauri Khan untuk menyapa para wartawan. Mereka pun berpose berdua dengan hangat.


Pilihan outfit Aryan malam itu menjadi sorotan karena belahan dadanya yang rendah. Dengan gaya seperti ini, Aryan terlihat makin hot.


Aryan yang dikenal jarang pamer senyuman ke kamera, malam itu tetap memancarkan pesonanya yang berbeda dari Shahrukh Khan. Jika sang ayah adalah sosok yang ramah dan penuh tawa, Aryan sangat cool.


Namun ketampanan Aryan disebut-sebut telah melampaui Shahrukh Khan. KLovers setuju kalau Aryan lebih ganteng dari Shahrukh Khan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar