Skip to main content

Ini alasan Gisel mau lakukan hubungan intim dengan Michael Yokinobu


Kini terungkap juga alasan Gisel mau melakukan hubungan intim dengan Michael Yukinobu tanpa menikah.

Video syur itu sempat tersebar pada 3 tahun lalu dengan Michael Yokinobu dan kerap menjadi sorotan sebab dia baru saja bercerai dengan Gading Marten.

Gisel mengaku sangat merasa trauma dan bersalah atas tindakan yang tidak dipikirnya terlebih dahulu dengan Michael Yokinobu, butuh waktu untuk mereka berdua akhirnya bisa menghilangkan trauma karena menanggung malu.

Sedang dimabuk cinta jadi hal itu tidak dipikirkan dulu oleh Gisel dan Michael Yokinobu untuk melampiaskan hasrat dan ditonton oleh banyak orang.

Mantan istri Gading Marten ini mengaku jika dia haus kasih sayang sehingga mencari perhatian pria untuk menemaninya sekaligus melampiaskan hasrat yang telah menggebu.

Awalnya Gisel menceritakan semua itu dengan Daniel Mananta jika dia di masa lalu mendapat banyak penghakiman seperti kurang kasih sayang orangtua sebab ayahnya juga terlalu sibuk bekerja sehingga dia hanya mendapat sedikit perhatian.

"Banyak penghakiman di masa lalu kaya kurang kasih sayang orang tua dan segala macem. Aku datang ke psikolog buat minta penyelesaian, psikolognya malah bilang ok aku paham sama Gisel kamu begini penyebabnya," kata Gisel di lansir dari YouTube Daniel Mananta Network pada 6 Januari 2023.

"Psikolognya ngomong aku tuh begini karena aku kurang perhatian dari sosok ayah dari kecil. Papah ada ya cuman kan sibuk banget dengan urusannya sendiri kerja, terus ada badai-badai dikit di keluarga kami pokonya emang kurang deket gitu," ucap Gisel.

"Jadi menurut dia aku tuh begini karena emang aku kering banget, emang karena haus kasih sayang. Emang karena sosok ayah, sosok pemimpin, sosok yang bisa dijadiin pegangan jadi dia kaya mengkonfirmasi semua itu untuk masalah yang aku alami,” sambungnya.

Hal inilah juga yang membuatnya menjadikan dia terjebak masa lalu yang kelam dengan Michael Yokinobu karena ketika dia tidak mendapat perhatian dari pria manapun maka dia bisa gunakan segala cara untuk mengambil perhatian sekaligus memuaskan hasrat.

"Masa lalu memang bukan dijadiin pembelaan kaya gitu, tapi emang bisa untuk dijadiin pembelajaran atau membentuk kita jadi lebih baik sebetulnya. Jadi gak bisa nyalahin masa lalu juga, masa lalu kita harus berdamai, harus bisa maafin, harusnya ya memang harus percaya sama Tuhan sih karena emang susah sih jalam hidupnya," jelasnya.

Sementara itu Gisel mengaku sangat trauma setelah melakukan hubungan intim dengan Nobu.

Dan dia mengaku memiliki hubungan intim dengan Nobu sebab atas dasar suka. Sebagaimana disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya.

"Kalau pengakuannya GA dan MD ini melakukan hubungan intim karena suka sama suka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Saat itu GA dan MYD ada hubungan kerja salah satu event di kota Medan. MYD diundang GA untuk bergaung sebagai asistennya," sambungnya.

Pada waktu itu Gisel dan Nobu masih dalam keadaan mabuk dan tak sadarkan diri oleh sebab itu mereka melakukan hubungan intim.

Adegan video syur itu diketahui direkam dengan menggunakan ponsel milik Gisel.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar