Skip to main content

Jadi anak cowok Ayu Azhari di 'Noktah Merah Perkawinan', ini 9 potret terbaru Perdana Batangtaris


Akting Perdana sebagai anak Ambarwati dan Priambodo sukses bikin penonton ikut terbawa suasana.

Sinetron Noktah Merah Perkawinan menjadi salah satu sinetron yang hits pada era 90-an. Saking hitsnya, sinetron ini akhirnya dibuat versi film dengan judul yang sama dan tayang pada September 2022 lalu. Noktah Merah Perkawinan sendiri dibintangi Ayu Azhari sebagai pemeran utama.

Sinetron ini menyuguhkan konflik rumah tangga Ambarwati (Ayu Azhari) dengan Priambodo (Cok Simbara) yang jauh dari kata harmonis. Selain akting pemeran utamanya yang apik, kamu juga patut mengacungkan jempol kepada pemeran Ayu dan Bagas. Akting kedua anak Pram dan Ambar ini sukses bikin emosi penonton ikut bergetar.

Ayu diperankan oleh gadis cilik bernama Niken Ayu dan Bagas diperankan oleh Perdana Batangtaris. Perdana Batangtaris yang tampil sebagai tokoh Bagas kini aktif dalam dunia balik layar perfilman dan sudah menjadi seorang ayah. Penasaran seperti apa potret terbarunya?

Berikut sembilan potret terbaru Perdana Batangtaris, anak Ayu Azhari di sinetron Noktah Merah Perkawinan, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (11/1).

1. Lahir dan besar di Jakarta, Perdana Batangtaris alias Dana kini menjadi produser eksekutif dan kepala produksi di Seven Sunday Films.


2. Selain menjadi produser eksekutif, Dana juga menggeluti bisnis di bidang otomotif yang merestorasi mobil klasik, skuter, dan sepeda.


3. Dana sudah tak terlalu aktif di dunia hiburan. Meski begitu, sesekali Dana masih sempat adu akting dalam beberapa film dan berakting menjadi sosok yang ditangkap polisi.


4. Tumbuh menjadi pria dewasa, Dana pun jatuh cinta pada seorang wanita bernama Aisha Santoso.


5. Dana kemudian menikahi wanita pujaannya tersebut pada 2016 lalu.


6. Keduanya pun telah dikaruniai seorang putri cantik pada tahun 2018.


7. Dana menjadi sosok ayah yang baik bagi putri kecilnya.


8. Dana juga dikenal sebagai sosok yang family man.


9. Meski sibuk dengan pekerjaannya, Dana tetap fokus mengurus keluarga.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar