Skip to main content

Lesti Kejora Ketemu Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, Rizky Billar Pakai Outfit Mewah Capai Puluhan Juta


Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan masih berada di Tanah Suci untuk beribadah. Potret aktivitasnya pun sering mereka bagikan di Instagram masing-masing.

Sama-sama ke Tanah Suci, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun bertemu dengan pasangan Gilang Widya Pramana (Juragan 99) dan Shandy Purnamasari.

Pertemuan itu mereka publikasikan di Instagram Story @sp1991 milik Shandy Purnamasari. Tampak mereka foto bersama dengan Baby L yang digendong oleh Juragan 99.

Pakaian yang dikenakan oleh Rizky Billar cukup menarik perhatian. Pasalnya, Rizky Billar termasuk salah satu artis yang sering memakai pakaian mewah dari merek terkenal.

Harga pakaian yang dikenakan Rizky Billar diketahui mencapai puluhan juta rupiah, padahal cuma jaket dan aksesoris berupa tas.

Harga dan merek pakaian Rizky Billar tersebut di-spill oleh akun Instagram @leslar.looks.


Tas yang dikenakan tersebut keluaran merek Louis Vuitton dengan tipe LV Monogram Galaxy Discovery Belt Bag yang dibandrol seharga 2.677 dolar AS atau setara Rp42,1 juta.

Sedangkan jaket motif warna-warni yang digunakannya juga dari merek Louis Vuitton tipe LV Camo Tracksuit Blouson. Harga jaket tersebut tak kalah mahal, dibandrol seharga 2.040 dolar AS atau Rp31,9 juta.

Bila nominal tas dan jaket tersebut dijumlahkan maka harga OOTD Rizky Billar hanya untuk dua fesyen item saja senilai Rp74 juta.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar