Skip to main content

Pemeran bocah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini jadi CEO sukses, intip 11 transformasinya


Siapa sangka karakter bocah ini adalah anak angkat Rano Karno. Ia memiliki nama lengkap Raka Widyarma.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan jadi tayangan favorit bagi penonton di era 90-an. Mengisahkan realita sehari-hari orang pinggiran Jakarta, penonton merasa relate dengan kisah sinetron Si Doel. Nggak heran jika Si Doel jadi salah satu sinetron yang sangat populer dan mendapatkan hati di masyarakat.

Saking populernya, hingga kini Si Doel mendapatkan film hingga kelanjutan seriesnya. Selain jalan cerita, akting para pemainnya yang punya ciri khas dan menghibur jadi daya tarik, lho. Sinetron ini diperankan oleh Rano karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Suti Karno, Mandra, Benyamin S, Aminah Cendrakasih, Basuki hingga Pak Tile. Hingga pemain sampingan atau figurannya juga mendapatkan tempat di hati.

Seperti sosok bocah laki-laki yang menjadi anak Sita (Eva Marliah) ini. Kedekatannya bersama Doel di sinetron sempat bikin baper lantaran aktingnya seperti bapak dan anak.

Kabarnya, pemeran bocah itu tidak melanjutkan kariernya sebagai aktor, lho. Saat ini ia sukses jadi pengusaha dan menjabat sebagai CEO. Penasaran seperti apa transformasi pemeran bocah di sinetron Si Doel? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber, Jumat (6/1).

1. Pemeran bocah ini muncul dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan musim ke-3. Bagi kamu penggemar Si Doel, pasti sudah tidak asing lagi dengan bocah laki-laki ini.


2. Bocah ini memerankan karakter sebagai Raka, anak dari Sita yang diperankan oleh Eva Marliah.


3. Sita dikisahkan sebagai janda yang juga naksir si Doel. Wah, saingan sama Zaenab dan Sarah, nih.


4. Siapa sangka karakter bocah ini adalah anak angkat Rano Karno. Ia memiliki nama lengkap Raka Widyarma.


5. Raka tak lagi meneruskan kariernya sebagai aktor. Begini potretnya saat masih remaja dan jadi anak alay.


6. Rano Karno dan Dewi Indriat memutuskan untuk mengadopsi dua anak bernama Raka Widyarma dan Deanti Rakasiwi. Meski bukan anak kandung, Rano Karno sangat menyayangi kedua anaknya.


7. Raka pernah terjerat kasus narkoba pada 2012 lalu. Namun kini, ia sudah meninggalkan masa lalunya yang kelam.


8. Kini Raka tumbuh menjadi pria dewasa yang gagah dan tampan. Ini potretnya saat bersama sang ayah tengah menikmati liburan bersama.


9. Raka menikah dengan sosok wanita cantik bernama Mega Nuraini setelah gagal membina rumah tangga di pernikahannya yang pertama.


10. Kini, Raka menjabat sebagai CEO Karnos Film, production house yang dibangun oleh Soekarno M. Noor, ayah dari Rano Karno. Si Doel Anak Sekolahan merupakan produksi dari rumah produksi ini, lho.


11. Raka kini sukses jadi pengusaha. Usaha lainnya yang ia tekuni adalah usaha cafe kopi dan kuliner.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar