Skip to main content

Rafathar Pertama Kali Makan di Pinggir Jalan, Nagita Slavina Kaget Anaknya Tidak Tahu Lontong


Makan di restoran mewah tentu sudah menjadi hal yang biasa bagi Rafathar Malik Ahmad. Dan baru-baru ini, Nagita Slavina mengajak sang buah hati makan di tempat dan suasana yang berbeda dari biasanya.

Nagita mengajak putra pertamanya makan di pinggir jalan. Bersama Raffi Ahmad, dia memesan berpuluh-puluh tusuk sate untuk disantap bersama putranya.

"Ini dalam rangka Rafathar belum pernah ngerasain makan di pinggir jalan kayak gini. Kayak kita zaman dulu," kata Nagita Slavina dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu (8/1/2023).

"Kalau kita waktu kecil hiburannya gini, kalau malam cari sate, cari martabak sudah senang. Apalagi kalau diajak ke Hokben, ih senang banget," sambungnya.

Tak Tahu Lontong


Ada momen menarik dalam kesempatan ini. Kakak Rayyanza Malik Ahmad itu bingung saat melihat lontong yang biasanya memang disajikan bersama sate.

"Enggak mau, enggak mau. Kok, nasinya gitu?" kata Rafathar dengan ekspresi wajah terheran-heran melihat bentuk lontong.

Itu Lontong

Mendengar ini, Nagita Slavina lebih heran lagi. Dia kaget begitu tahu bahwa ternyata putra sulungnya tidak tahu lontong. Padahal, makanan ini sering dijumpai di mana-mana.

"Lontong! Ya Allah Aa enggak tahu lontong? Bisa-bisanya enggak tahu lontong," kata Nagita dengan wajah kaget. Dia lalu menatap sang suami dengan wajah keheranan. Nagita benar-benar tak percaya bahwa Rafathar tidak tahu lontong.

"Itu lontong, nasi, itu dari beras," ujar Lala, pengasuh Rafathar.

Respons

Potongan video ini diunggah ulang ke sejumlah akun TikTok hingga menjadi viral. Warganet pun mengutarakan opininya.

"Saking seringnya makan di restoran mahal," kata salah satu warganet.

"Ngakak liat ekspresi gigi yg kaget trus liat rafi," ungkap warganet lain.

"Mama nya kaget bgt anak nya gatau lontong," yang lain menimpali.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar