Skip to main content

Sudah Besar, 8 Potret Anak Kembar Preity Zinta Santai Nikmati Pemandangan - Gemesin Banget


Kedua anak kembar Preity Zinta kini sudah tumbuh besar. Bayi bernama Gia dan Jai yang lahir dari ibu pengganti pada 21 November 2021 lalu itu tumbuh sehat dan menggemaskan.

Preity sangat jarang mengunggah potret si kecil. Namun baru-baru ini ia upload video pendek kala si kembar sedang liburan di St Lucia dan mereka terlihat super cute!


Banyak yang penasaran dengan penampakan Gia dan Jai, anak kembar Preity Zinta dan Gene Goodenough. Sejak mereka lahir, Preity sangat jarang mengunggah potret anak-anaknya.


Rasa penasaran publik akhirnya terobati dengan unggahan terbaru Preity di Instagram pribadinya. Ia menunjukkan video singkat yang berisi Gia dan Jai kala liburan.


Video ini diambil ketika keluarga Preity liburan di St Lucia. Mereka menginap di sebuah rumah mewah dengan pemandangan langsung ke depan laut. Teras rumahnya sangat luas, membuat Gia dan Jai bisa duduk dengan santai.


Sambil melihat pemandangan indah, Jai sibuk bermain dengan mainan yang diberikan oleh Preity. Video ini sendiri sebenarnya sudah cukup lama, namun baru diunggah oleh Preity di Instagram.


Gia dan Jai adalah anak kembar Preity yang lahir dari ibu pengganti. Keduanya lahir di Amerika Serikat dan sudah pernah pulang ke India.


Mengasuh Gia dan Jai membuat hidup Preity berubah drastis. Ia pun tidak memakai jasa pembantu kala membawa pulang si kembar ke India. Selama di perjalanan, Preity dibantu oleh Hrithik Roshan untuk mengasuh kedua anaknya.


Jai Zinta Goodenough dan Gia Zinta Goodenough, keduanya adalah cinta dan semangat Preity dan Gene. Karena kedua anaknya pula, Preity lebih sering tinggal di Amerika.


Namun hingga saat ini, Preity masih menyembunyikan wajah kedua anaknya. Kira-kira, mereka berdua mirip siapa ya? Preity atau Gene?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar