Skip to main content

Terkuak penyebab cerai, Ivan Fadilla tuding Venna Melinda selingkuh dengan anggota DPR ternama ini


Sebelum bercerai Ivan Fadilla sempat curigai dan tuding Venna Melinda selingkuh dengan anggota DPR ternama ini.

7 tahun hidup bersama kisah asmara Ivan Fadilla dan Venna Melinda harus berakhir kandas di tengah jalan.

Isu mengenai orang ketiga ini sempat mencuat saat Venna Melinda dan Ivan Fadilla akan cerai.

Ivan Fadilla menuding Venna Melinda memiliki selingkuhan yang bekerja sebagai politisi.

Wajar karena dulu Venna Melinda aktif sebagai politisi dan alasan inilah yang konon juga menjadi penyebab Ferry Irawan marah ke istrinya lantaran dia tidak ingin Venna kembali bekerja sebagai politisi dan bertemu dengan pria lain.

Setelah dituding selingkuh, Venna Melinda merasa tak terima dengan pengakuan mantan suaminya.

“Aku jelas kecewa dituding selingkuh,’ ucap Venna Melinda pada saat sidang.

Kekecewaan Venna Melinda ini ditambah lagi dengan Ivan Fadilla diangap tidak bisa mengembalikan dirinya ke orangtua.

“Padahal saat menikah 7 Desember 1995, aku baik-baik dengan mas Ivan, aku sudah kecewa sekarang, apalagi ditambah dengan adanya kabar tersebut,” kata Venna.

Sementara itu Ivan Fadilla tidak pernah menyebutkan siapa nama inisial pria yang telah berselingkuh dengan istrinya.

“Di media atau di depan anak-anak aku tidak pernah menyebutkan siapa nama inisial yang telah berselingkuh dengan dia dan aku selalu menyebutkan dengan laki-laki itu tanpa inisial,” ucap Ivan.

Abang Jakarta 1993 itu menjelaskan anak sulungnya, Verrel Bramasta yang saat itu masih berusia 16 tahun tentu sudah mengerti dan menilai mengenai kabar perselingkuhan yang dilakukan ibunya.

“Silahkan ya tanyakan ke Verrel, aku rasa dia gak usah nanya, dia sudah besar, malah ada beberapa info itu didapat dari Verrel, pencitraan itu kurang baik, itu bisa diklarifikasi bahwa itu gak benar adanya,” ungkapnya.

Alasan ini yang membuat Ivan Fadilla merasa tak menyesal meninggalkan Venna Melinda dan memilih hidup bahagia dengan Sarni, wanita yang dinikahinya beda usia 15 tahun.

Namun ketika ditanya oleh Hotman Paris, Venna Melinda tak menutupi mengenai hubungannya dengan politisi yang berasal dari Medan, Sumatra Utara.

“Emang waktu itu ada gosip katanya kamu ini punya seseorang yang lain pengusaha di Medan, itu lanjut gak ya?,” tanya Hotman Paris.

“Pengusaha? Bukan pengusaha tapi dia politisi,” jawab Venna Melinda dilansir dari YouTube Hotman Paris Show pada 13 Januari 2023.

Kendati demikian Venna Melinda mengaku menyesal cerai dengan ivan Fadilla dan keputusannya dianggap salah.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar