Skip to main content

Transformasi makeup wanita dandan jadi Nagita Slavina, mirip banget


Pada awalnya, Uly memperlihatkan wajah aslinya. Ia juga menampilkan beberapa potret Nagita Slavina sebagai pembanding.

Kemampuan makeup memang bisa mengubah wajah seseorang menjadi berbeda. Bahkan ada beauty influencer berhasil membuat look makeup yang mirip dengan sejumlah selebriti ternama. Namun tentu saja, diperlukan keterampilan khusus dan latihan untuk memiliki kemampuan makeup seperti itu.

Nah, baru-baru ini seleb TikTok Uly Novita Siahaan ditantang untuk meniru penampilan Nagita Slavina. Menuruti permintaan pengikutnya di media sosial, Uly pun menerima tantangan tersebut dan menandai akun TikTok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Jadi kak gigi cuma pake makeup!" tulisnya, dikutip brilio.net dari TikTok @ulynovita3, pada Kamis (12/5).


Pada awalnya, Uly memperlihatkan wajah aslinya. Ia juga menampilkan beberapa potret Nagita Slavina sebagai pembanding. Ada berbagai gaya riasan yang dipakai Nagita mulai dari look makeup peach hingga bold.

Setelah menampilkan 4 foto ibunda Rafathar dan Rayyanza itu, tiba-tiba muncul foto ke-5 yang ternyata adalah potret Uly yang sudah berdandan menjadi Nagita Slavina.

Dalam foto tersebut, Uly menggambar alisnya lebih tebal. Ia juga memakai eyeshadow peach dan coklat di kelopak mata. Selanjutnya pengaplikasian kontur dan highlight di sekitar pipi, bibir, dagu, rahang, dan hidung yang juga mengikuti garis wajah istri Raffi Ahmad tersebut. Tak lupa ia membuat tahi lalat palsu di atas bibir sebelah kanan.


Dinilai sukses bertransformasi menjadi Nagita Slavina, warganet pun ramai meninggalkan komentar berisi pujian. Hingga berita ini ditulis, video yang diunggah sejak Rabu, 11 Mei 2022 ini juga sudah ditonton lebih dari 1 juta kali.

"Kaget tadi kirain masih fotonya kak gigi hahahaa ternyata udah clipnya kak uly," komentar akun @callmejazz.

"Kirain kak Nagita Slavina beneran," imbuh akun @nidaa.

"Mau nangiss, keren abiiss," puji akaun @ierna_Vaa.



Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar