Skip to main content

Viral Pengantin Undang Yuni Shara di Hari Pernikahan, Endingnya Insecure


Pengantin ini merasa insecure ketika mengundang penyanyi Yuni Shara di hari pernikahannya. Ia merasa tidak percaya diri ketika melihat pesona Yuni Shara.

Ialah Jesyca Nadine yang mengunggah video lewat akun TikTok @nadinefashion_id. Ia memperlihatkan momen ketika Yuni Shara sedang mengajaknya untuk berjoget bersama.

"Pede di nikahan sendiri❌
insecure di nikahan sendiri karena bintang tamunya lebih cantik✅
insecure lihat badannya wak," tulis keterangan video @nadinefashion_id.

"#CapCut aku yang kawin, aku juga yang gak pede karena badannya guest starku, mami @yunishara36 cakep pwoll😭🫶🏻 🫶🏻🫶🏻#yunishara#yunisharawsb#weddingdressinspo #joget," tulis Jesyca.



@nadinefashion_id #CapCut aku yang kawin, aku juga yang gak pede karena badannya guest starku, mami @yunishara36 cakep pwoll😭🫶🏻 🫶🏻🫶🏻#yunishara#yunisharawsb#weddingdressinspo #joget ♬ suara asli - Zeeha

Dalam video yang viral itu, Yuni Shara terlihat anggun memakai gaun warna dusty pink yang berkilau. Ia juga tampil dengan rambut diikat ke belakang dengan makeup flawless yang membuat wanita berusia 51 tahun itu terlihat awet muda.

Meski sempat insecure, Jesyca merasa senang dan terharu Yuni Shara bisa melengkapi hari bahagianya. Unggahan Jesyca ini sudah ditonton lebih dari 2,2 juta Views dan mendapatkan banjir komentar dari warganet.

"Awet muda banget ya Yuni Shara😂," puji akun TikTok @racunoutfitsyifa28 ✨🍒.

"Keren banget pengantin dan Mbak Yuni Shara," kagum pengguna TikTok @juniwati762.

"Berapa bayar ngundang Yuni Shara woii😭," penasaran akun @QueenCimaaa_.

"Awet muda banget Yuni Shara🥰," kagum akun @Sholehkan Fahrudin.


Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Jesyca Nadine yang viral usai mengunggah video pengantin insecure saat mengundang Yuni Shara di acara pernikahannya. Dia menceritakan kisah di balik video unggahannya.

"Kan konsep sound dari TikTok itu emang joget yaa, karena aku ada joget sama Mbak Yuni ya aku pakai aja, eh tiba-tiba viral dan FYP hehe. Aku iseng aja buatnya. (Yuni Shara) cantik banget!!! Kaya Barbie hidup, badannya bagus, suaranya lebih bagus dan orangnya nggak sombong sama tamu-tamu ku. Aku aja sampai insecure sendiri di pernikahanku," ungkap Jesyca seraya tertawa kepada Wolipop.

Jesyca (25 tahun) menikah dengan Firmansyah (27 tahun), pada 20 Agustus 2022 di Hotel Intercontinental Jakarta Pondok Indah. Keduanya mengusung adat Jawa modern saat hari pernikahan.


Wanita yang tinggal di Jakarta Selatan ini mengungkapkan alasan mengundang Yuni Shara untuk menjadi bintang tamu di acara pernikahannya.

"Karena aku sendiri suka sama beliau dan orang tua juga terutama bapak dan ibu ku suka sama Yuni Shara. Jadi memang sudah sepakat undang beliau. Terus biar acara di pernikahan ku lebih hidup aja, nggak terlalu boring gitu. Terus kebetulan Wedding Organizers (@redberrywedding) aku banyak kenalan sama artis-artis untuk jadi guest start wedding. Jadi langsung bisa hubungin manajernya," tutur Jesyca yang bekerja sebagai pemilik online shop dan legal Staff di salah satu firma hukum di Jakarta.

Jesyca senang karena acara pernikahannya berjalan dengan lancar dan berubah menjadi konser dadakan. "Senang, meriah banget dan nggak menyangka juga pas Yuni Shara keluar suasana jadi kaya konser di situ . Bahkan aku aja dianggurin padahal aku pengantinnya, karena semua tamu ku terkesimak sama beliau," tutup Jesyca dengan ramah seraya tertawa.


Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar