Skip to main content

Ayu Ting Ting Sumpahi Rumah Tangga Nagita Slavina Hancur, Reaksi Raffi Ahmad Disorot


Ayu Ting Ting Sumpahi Rumah Tangga Nagita Slavina Bubar, Reaksi Raffi Ahmad Disorot.

Beredar kembali video lawas Ayu Ting Ting menyumpahi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bubar. Potongan video lawas itu diunggah ulang oleh akun TikTok @andanimeli2.

Tampak Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Luna Maya dipersatukan dalam satu acara televisi.

Saat Raffi dan Nagita, yang saat itu diketahui baru menikah, tengah bermesraan, Ayu Ting Ting pun merasa geli hingga keluar omongan yang dianggap banyak orang menyakitkan.

"Norak lo, laki bini sok-sokan romantis lo kan ntar lama-lama bubar," kata Ayu Ting Ting dalam video TikTok viral, dikutip Kamis (9/1/2023).

Raffi Ahmad langsung meluk Gigi yang tampak akan protes pada Ayu Ting Ting. Kemudian, video berlanjut dengan kekesalan Ayu yang sepertinya ditunjukkan untuk Raffi Ahmad.

"Kamu jangan ngomong sembarangan ya, siapa tahu nanti perkawinan kamu cuman sebentar," tutur Ayu Ting Ting.

Akun TikTok yang mengunggah video itu pun mengucap syukur bahwa sumpah Ayu Ting Ting tak terjadi hingga saat ini. Ia juga menyebut tak salah mengidolakan Nagita Slavina.

"Alhamdulillah sampai saat ini kalian berdua masih tetap bersama di era gempuran janda yg menghadang cinta kalian," tulis akun tersebut di keterangan video.

Warga TikTok juga berkomentar hal senada menanggapi video tersebut. Ada juga yang heran dengan umpatan Ayu Ting Ting yang dianggap kelewatan.

"Alhamdulillah rans semoga langgeng terus sampai akhir hayat" komentar @hib***.

"Yang sebentar padahal yang ngomong sendiri" balas @san***.

"Mulutnya ya ampun," imbuh @ess***.

"Mukanya Att menyiratkan semuanya," @yuu*** menimpali.

Diketahui, hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting yang merenggang masih menjadi misteri publik hingga saat ini.

Sempat ramai dikabarkan, Ayu Ting Ting menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi dan Nagita hingga membuat biduan itu kerap dihujat warganet.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar