Skip to main content

Potret Keakraban Kiesha Alvaro & Zara Leola, Netizen: Seru Kalau Pasha & Enda Besanan


Pasha Ungu & Enda Ungu telah jadi sahabat baik selama belasan tahun di bawah band yang membesarkan nama mereka. Rupanya, persahabatan itu juga menurun ke anak-anak mereka, Kiesha Alvaro & Zara Leola. Kebetulan, anak sulung dari vokalis dan gitaris itu juga terjun ke dunia musik & entertainmnet. Seperti apa sih keakraban mereka? 


Kiesha Alvaro yang kini jadi aktor dan penyanyi telah berusia 18 tahun. Seperti diketahui, Kiesha merupakan anak sulung dari Pasha Ungu dan Okie Agustina.


Sedangkan Zara Leola adalah anak dari Enda Ungu dan Eka Wilestari. Kini, Zara telah berusia 16 tahun dan telah menjadi penyayi muda berbakat. 


Sama-sama berstatus sebagai anak sulung dari pentolan band Ungu, Kiesha & Zara bikin konten live bareng nyanyi lagu 'Saat Bahagia' di YouTube. 


Karya itu langsung dapat sambutan positif dari netizen. Banyak dari mereka yang mendorong Kiesha dan Zara membentuk band seperti orangtuanya. 


Entah hanya bercanda, ada pula netizen yang ingin kalau keakraban mereka bisa lebih dari sekadar teman. 


"Wah cocok juga nih," tulis seorang netizen. "Seru nih kalau Pasha & Enda besanan," timpal netizen lainnya. 


Namun ada pula yang menyebut bahwa Kiesha & Zara hanya berteman. Kiesha disebut hanya menganggap Zara sebagai teman sekaligus sosok adik, begitupun sebaliknya.


Gimana menurutmu. Mereka lebih cocok sebagai sahabat, rekan duet, atau yang lain?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar