Skip to main content

Asyik Selfie Cantik di Gym, Mikha Tambayong Malah Banjir Gunjingan: Kurus Banget!


Asyik Selfie Cantik di Gym, Mikha Tambayong Malah Banjir Gunjingan: Kurus Banget!

Mikha Tambayong salah satu artis yang memiliki paras cantik dan juga body goals memang sering kali mencuri perhatian netizen. Sayangnya, baru-baru ini Mikha Tambayong malah mendapatkan komentar body shaming dari netizen.

Hal ini bermula saat Mikha Tambayong membagikan foto-foto selfie saat dirinya tengah berada di gym melalui Instagram pribadinya. Istri Deva Mahenra tersebut tampil cantik dengan legging hitam, atasan crop putih, dan bando putih.

Ia tampak melakukan pose peace di mirror selfie tersebut. Dalam foto lain, Mikha menunjukkan senyum manisnya ke arah kamera.

"Kalo bukan studio pilates, home gym adalah pilihanku untuk me time terutama di hari-hari hujan yang lambat. Catatan untuk diri sendiri, semua alasan harus pergi karena sedikit sesi keringat dalam sehari bisa menunjukkan hasil dalam jangka panjang," tulis Mikha di kolom caption, diterjemahkan dari Bahasa Inggris dikutip Jumat (31/03/2023).

Unggahan itu kemudian dibanjiri komentar netizen. Sayangnya banyak netizen yang mengomentari bentuk tubuh Mikha dan menyebutnya terlalu kurus.

"Ini di kamera kurus banget gimana asli nya coba," tutur netizen.

"BBnya berapa kak mika? Kelihatan kurus banget," tambah netizen.

"Padahal kalo gemuk cantik banget," ujar netizen.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar