Skip to main content

Jessica Iskandar Kena Sentil gara-gara Pamer Nonton Konser BLACKPINK: Katanya Bangkrut


Jessica Iskandar Kena Sentil gara-gara Pamer Nonton Konser BLACKPINK: Katanya Bangkrut

Konser BLACKPINK di Jakarta ikut menarik perhatian banyak pihak, termasuk beberapa artis yang langsung ikut menonton aksi Jennie cs. Salah satu artis yang nonton konser BLACKPINK adalah Jessica Iskandar.

Sama seperti artis lain, Jessica Iskandar antusias memamerkan foto saat nonton konser ke Instagram. Artis yang akrab disapa Jedar itu membagikan momen seru tersebut pada Senin (13/3/2023).

"Blackpink in our area #bornpink Siapa member fav kamu? Kalau aku SEMUA. Im Blink garis keras cabang Setiabudi," tulis Jessica Iskandar dalam unggahan Instagram miliknya.

Di salah satu foto, Jedar terlihat mengangkat lightstick BLACKPINK di luar venue. Ia tampil cantik dengan atas hitam menerawang, rok mini tartan hitam, hingga stocking.

Ada juga foto-foto Jedar bersama Almira Nidyartha sang sahabat, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, hingga Sarwendah. Selain itu, ibu dua anak ini juga mengunggah video-video penampilan BLACKPINK.

Sayangnya, tak sedikit netizen yang menyinggung kembali soal kebangkrutan Jedar usai melihat unggahan itu. Sebab beberapa waktu lalu, Jedar menceritakan bahwa dirinya bangkrut setelah jadi korban penipuan.

"Kemaren minta bantuan ke sesama rekan artis tapi ko sekarang udah bisa nonton konser berarti ekonominya udah membaik," tulis netizen. "Katanya bangkrutnya," komentar yang lain.

"Habis galang dana melas-melas sekarang kok happy bergaya seperti gak susah...hebat tricknya jedar," sindir yang lain. "Lah ini yang bangkrut bisa beli tiket mahal toh," komentar netizen lainnya.

Untuk diketahui, Jessica Iskandar mengaku menderita kerugian hingga miliaran usai belasan mobil mewahnya diduga digelapkan oleh rekan bisnisnya. Kini mentan rekan binis Jessica Iskandar kabarnya sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar