Skip to main content

Komar Preman Pensiun ternyata pernah jadi figuran di Ronaldowati, intip 10 potret kocaknya saat akting


Ia adalah anak buah Kang Mus yang dulunya bekerja sebagai pengawas preman pasar.

Preman Pensiun menjadi salah satu sinetron populer yang tayang pada 2010-an. Mengudara pertama kali di layar kaca pada 2015 lalu, Preman Pensiun digemari penggemar lewat ceritanya yang unik. Sinetron ini mengisahkan hidup Kang Bahar, preman yang telah pensiun dari dunia preman.

Bukan hanya kisahnya yang menarik, para tokohnya pun juga mencuri perhatian. Preman Pensiun mendapuk preman asli dan beberapa tokoh yang bukan dari artis sebagai pemainnya, lho.

Sosok yang lekat di ingatan adalah tokoh Komar yang diperankan oleh Mat Drajat. Ia adalah anak buah Kang Mus yang dulunya bekerja sebagai pengawas preman pasar.

Ternyata, Mat Drajat mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktor figuran, lho. Ia pertama kali muncul di sinetron Ronaldowati. Simak potret Mat Drajat saat akting dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (20/3).

1. Ini potret Mat Drajat saat menjadi figuran di salah satu episode Ronaldowati. Penampilannya tetap garang meski dengan versi yang lebih muda.


2. Mat Drajat juga beberapa kali pernah jadi model video klip artis lokal, lho.


3. Meski identik dengan penampilan garang, Mat Drajat dikenal sebagai sosok yang punya hati Hello Kitty. Begini serunya Mat Drajat saat menjadi model iklan salah satu jasa pengiriman.


4. Di sinetron komedi Emak Gue Jagoan, Mat Drajat tampil gahar sebagai pesilat dengan rambut disemir pirang.


5. Meski kerap dapat peran sosok yang jenaka, Mat Drajat juga tampil totalitas saat memerankan tokoh antagonis.


6. Tak lagi main di Preman Pensiun, Mat Drajat membuat sinetron komedinya sendiri yang dirilis di kanal YouTube pribadinya dengan judul Preman Hellow Kitti.


7. Mat Drajat memang identik dengan rambut kriwil. Begini penampilannya dalam talkshow Lapor Pak!


8. Di sinetron Kabayan Sekolah Lagi, Mat Drajat tampil dengan rambut hitam. Dengan gaya ini, penampilannya terlihat jauh lebih muda, ya?


9. Aktingnya di Preman Pensiun memang ikonik. Lewat sinetron ini, Mat Drajat berhasil mencuri perhatian penonton.


10. Peran Mat Drajat tidak lepas dari aktingnya sebagai preman. Memang sudah sangat identik dengan gayanya yang preman, ya?


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar