Skip to main content

Menikah di Usia 30 Tahun, Ini 6 Potret Masa Remaja Valencia Tanoesoedibjo


Valencia Tanoesoedibjo resmi menikah dengan Kevin Sanjaya pada 23 Maret 2023 di Le Meurice, Paris. Adik Angela Tanoesoedibjo itu melepas masa lajangnya di usia 30 tahun. Seperti diketahui, Valencia genap berusia 30 tahun pada 13 Januari 2023 lalu.

Usia bukan menjadi halangan, tak banyak yang tahu rupanya Valencia menikah dengan Kevin Sanjaya yang usianya lebih muda 3 tahun darinya. Sejak go public pada Januari 2022, hubungan keduanya ramai didukung penggemar hingga kini bersama dalam ikatan suci.

Meski sudah menginjak usia kepala 3, tak dipungkiri jika kakak Clarissa Tanoesoedibjo ini tetap terlihat awet muda bak ABG. Jika foto masa remaja 10 tahun lalu dan kini disandingkan, paras anak kedua Hary Tanoesoedibjo ini tak banyak berubah.

Cantik sedari dulu, foto remaja Valencia sukses bikin pangling. Jadi perhatian masyarakat karena pernikahan mewah yang digelarnya, tak sedikit yang kemudian penasaran dengan foto remaja Valencia Tanoesoedibjo.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas masa remaja Valencia Tanoesoedibjo, Senin (27/3/2023).

1. Cantik sedari dulu, ini adalah foto lawas masa remaja Valencia Tanoesoedibjo saat merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun.


2. Menilik dari laman Instagramnya, wanita berdarah Tionghoa – Indonesia ini identik dengan gaya rambut sebahu sejak remaja.


3. Selain gaya rambutnya, senyuman tipis nan manis Valencia Tanoesoedibjo merupakan ciri khasnya ketika pamer senyum.


4. 9 tahun berlalu sejak foto tersebut diunggah di Instagram pribadinya, paras istri Kevin Sanjaya ini tak banyak berubah dan tetap memesona.


5. Mata belo dan pipi chubby merupakan daya tarik seorang Valencia Tanoesoedibjo sejak remaja, apalagi ketika tampil natural dengan polesan makeup tipis.


6. Outfit yang dikenakannya tak pernah gagal, wanita kelahiran 1993 ini selalu tampil simpel tapi elegan.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar