Skip to main content

Nagita Diajak Raffi Ahmad Cicip Jualan Teman Mimi Bayuh, Ekspresinya Disorot: Kayak Ada yang Ditahan


Nagita Diajak Raffi Ahmad Cicip Jualan Teman Mimi Bayuh, Ekspresinya Disorot: Kayak Ada yang Ditahan

Raffi Ahmad mengajak Nagita Slavina untuk mencoba salah satu jualan kaki lima yang belakangan gencar dipromosikan olehnya. Disebut-sebut, usaha tersebut miliki teman Mimi Bayuh, perempuan yang digosipkan punya hubungan dengan Raffi Ahmad.

Momen Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjajal makanan kaki lima itu dibagikan oleh keduanya di akun Instagram pribadi. Nampak, pasangan ini juga berfoto dengan pemilik usaha kaki lima tersebut.

Selain foto, Raffi Ahmad juga mengunggah video Nagita Slavina yang diminta berkomentar mengenai menu makanan yang dicobanya. Ternyata Nagita cukup suka dengan makanan itu meski rasanya pedas.

"Cobain dulu Rojo Sambel, mantap. Enak nggak sayang?" tanya Raffi Ahmad mengutip Instagram pada Rabu (29/3/2023).

"Pedas banget, mantap guys," ujar Nagita Slavina sambil mengacungkan jempolnya.

Nagita Slavina pun tersenyum dan terlihat lahap ketika mencoba menu makanan kaki lima itu. Kendati begitu, sejumlah netizen justru menilai ekspresi Nagita Slavina saat makan tidak seantusias biasanya.

"Tim mama Gigi selalu di hati. Ekspresi mama Gigi nggak bisa bohong biasanya dia selalu excited kalau makan kaki lima. Kali ini biasa aja walau itu bisnis suaminya (hemm jangan jangan jangan)," kata netizen.

"Dari sekian UMKM yang di-review RA kenapa cuman ini yang gencar banget dipromoinnya. Oh iya wajah mama Gigi nggak seceria biasanya kalau ngereview makanan mungkin ngantuk kali ya, semangat mama Gigi," timpal yang lain.

"Gigi sekarang tidak seceria kemarin. Senyumnya kayak ada yang lagi ditahan," imbuh netizen lagi.

Terlepas dari itu, Raffi Ahmad sudah menegaskan bahwa dirinya tidak punya hubungan apa pun dengan Mimi Bayuh. Ia mengaku hanya sedang membahas pekerjaan ketika terciduk video call Mimi Bayuh di Jepang dan menimbulkan isu selingkuh.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar