Skip to main content

Song Hye Kyo & Han So Hee Pamer Poster Drakor Terbaru, Bikin Fans Heboh


Song Hye Kyo dan Han So Hee akan beradu akting dalam drama Korea The Price of Confession. Kedua artis cantik Korea itu kini menghebohkan penggemar setelah membocorkan posternya.

Pada Kamis (16/3/2023), Han So Hee mengunggah poster drama Korea The Price of Confession lewat Instagram Story. Unggahannya kemudian dibagikan ulang Song Hye Kyo dengan tambahan stiker hati.

Poster drama Korea The Prince of Confession menampilkan Song Hye Kyo berdiri di depan cermin sambil menghadap sebelah kanan. Namun pantulan cermin tersebut menampilkan wajah Han So Hee.

Filter hitam putih pada poster drama Korea The Price of Confession menambah kesan misterius. Tak sedikit penggemar yang penasaran bagaimana kisah Song Hye Kyo dan Han So Hee dalam drama tersebut.


Sinopsis The Prince of Confession

Drama Korea The Price of Confession mengikuti kisah dua wanita yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Song Hye Kyo berperan sebagai Ahn Yoon Soo, seorang guru seni yang memimpikan kebahagiaan kecil dalam hidupnya. Namun terhanyut dalam sebuah insiden tak terduga yang membuat hidupnya berubah.


Lawan mainnya Han So Hee akan berperan sebagai wanita misterius bernama Mo Eun yang tidak diketahui identitasnya. Karena kecenderungan anti sosialnya, Mo Eun ditakuti oleh orang-orang. Namun dia mengulurkan bantuan kepada Ahn Yoon Soo dan membukakan dunia baru.

Unggahan Instagram Song Hye Kyo dan Han So Hee kini menjadi perbincangan di media sosial. Tak sedikit penggemar yang membayangkan perpaduan visual keduanya dalam drama Korea The Prince of Confession.

Penggemar juga menyorot interaksi Song Hye Kyo dan Han So Hee selama beberapa bulan terakhir. Pasalnya kedua artis cantik itu dikabarkan mendapat tawaran drama tersebut sejak Senin (22/8/2022) lalu.


"Whoaaaaaa si Goddess kembar Song Hye Kyo ama Han So Hee saling mention di SG mereka yeorobunnnnn. Price of Confession is COMING..." komentar seorang penggemar.

"Wah daebak yang pernah dibilang mirip ama K-net akhirnya dipertemukan dalam satu projek so excited bet," tulis seorang penggemar.

"Ahhh Kyo udah follow So Hee ☺️☺️ Pantesan thn lalu So Hee ngelike bbrp feed Kyo 🤭🤭 Ahhh ga sabar gw liat 2 Goddess seframe," ujar penggemar lain.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar