Skip to main content

10 Potret Tamara Geraldine yang Pernah 2 Kali Divonis Usianya TInggal Sedikit, Sempat Alami Pengerasan Hati - Dinyatakan Mandul


Tamara Geraldine baru-baru ini banyak disorot netizen. Pasalnya dalam banyak pemberitaan, ternyata dirinya divonis tak bisa memiliki anak alias mandul. Bahkan masa hidupnya pun sempat divonis sisa 8 bulan oleh dokter.

Tak hanya sekali presenter senior ini bahkan divonis 2 kali dengan vonis yang sama. Simak selengkapnya di sini!


Inilah salah satu potret terbaru Tamara Geraldine yang banyak mendapat sorotan usai ceritakan kisah hidupnya.


Momen tersebut berawal kala dirinya hadir di kanal Melaney Ricardo baru-baru ini. Di balik sosoknya yang dikenal sarat pengalaman dan sukses, Tamara punya beberapa cerita yang jarang disorot.


Tepatnya pada 2005 silam dirinya sempat divonis mengidap pengerasan hati. "Eh divonis 2005, sudah menguning aku, pengerasan hati aku. Ya hatiku memang keras rohani jasmani," tuturnya melalui kanal Melaney Ricardo (¾).


Berkat penyakit tersebut hidup Tamara Geraldine divonis tidak akan lama. Namun Tuhan berkata lain, dirinya tetap hidup hingga kini.


Momen tersebut membuatnya kembali ke kehidupan malam, bedanya dirinya tetap beribadah seperti biasa.


Lalu, pada 2010 rupanya Tuhan kembali memberikan teguran. Lagi-lagi Tamara mendapat vonis, kala itu sisa hidupnya divonis sisa 8 bulan saja.


Mendengar vonis tersebut, dirinya pun mulai terpuruk. Bahkan, tamara sudah memikirkan prosesi pemakaman dirinya sendiri.


Saat itu dirinya meminta mantan suaminya untuk mencari sosok wanita lain, mengingat Tamara juga dinyatakan mandul sehingga tak bisa miliki keturunan.


Terlepas dari apa yang sudah dialami Tamara Geraldine, dirinya menyadari urusan hidup dan mati bukanlah urusannya dan merasa terlalu mencampuri urusan Tuhan.


“Saya hanya orang yang sangat berdosa dan sotoy (sok tahu) mencoba masuk ke konsep dan perencanaan Ilahi,” tuturnya dikutip dari sumber yang sama.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar