Skip to main content

6 Foto Lawas Mulan Jameela Saat Awal Karier, Curi Perhatian


Kehidupan selebriti Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Seperti kehidupan dari penyanyi sekaligus istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Mulan sering unggah foto lawasnya di media sosial yang berhasil bikin warganet pangling lihat parasnya.

Pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi ini mengawali karier sebagai penyanyi Solo di Bandung pada 1997 dan sudah rilis lagu berjudul Aku Tetap Tersenyum. Namanya mulai meroket setelah bergabung dengan Maia Estianty di Ratu. Saat itu Mulan Jameela memiliki nama panggung Mulan Kwok.

Bersama Ratu, Mulan menikmati kariernya yang sangat melejit. Berbagai lagu hits dipersembahkan Maia dan Mulan seperti lagu bertajuk Teman Tapi Mesra yang rilis pada 2005. Setelah Ratu, karier Mulan melejit lagi setelah memilih solo karier dengan nama Mulan Jameela.

Penasaran kan melihat foto lawas Mulan Jameela saat awal karier? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Mulan Jameela saat awal karier, Selasa (21/2/2023).

1. Ini dia foto lawas Mulan Jameela saat SMA yang curi perhatian.


2. Foto masa remaja Mulan Jameela ini banjir pujian karena terlihat cantik sedari dulu.


3. Pemilik nama lengkap Raden Wulansari ini memulai karier nernyanyi pada 1997.


4. Karier Mulan Jameela semakin meroket setelah berduet dengan Maia Estianty di Ratu.


5. Mulan Jameela saat tanpa riasan ini curi perhatian. Potret lawasnya banjir pujian.


6. Pelantun lagu Abracadara ini semakin menunjukkan pesonanya ketika masih di Ratu. Tak heran, saat itu ia sudah memiliki banyak fans karena kepopulerannya.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar