Skip to main content

8 Potret Gemmi Cantik Krisdayanti Rayakan Lebaran Bareng Aurel dan Baby Ameena, Bikin Fans Ikut Bahagia


Setelah ditunggu-tunggu netizen, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya merayakan momen suka cita lebaran bersama Krisdayanti. Lewat akun Instagram-nya, pasangan ini membagikan foto-foto kebersamaan mereka dengan si kecil Baby Ameena. Penasaran seperti apa penampakannya?


Seperti inilah potret kebersamaan keluarga Atta Halilintar, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti di H+3 pasca lebaran. Tentu ini sudah menjadi pemandangan yang ditunggu-tunggu oleh netizen.


Berkunjung ke rumah sang mimi tercinta, Aurel tampak mengenakan gamis cantik berwarna ungu pastel yang senada dengan Krisdayanti.


Sementara Papa Atta mengenakan outfit serba putih dan abu-abu yang serasi dengan dress bermotif plaid yang dipakai oleh Ameena.


Seperti biasa, pasangan ini pun membagikan potret lucu Ameena dengan banyak ekspresi gemas yang mencuri perhatian netizen.


Menggendong cucu kesayangannya, Gemmi Krisdayanti terlihat begitu cantik dan bahagia bisa menghabiskan momen lebaran bersama.


Nggak hanya bermain dengan Ameena, mereka juga sempat pesta durian untuk menutup malam ke-3 lebaran yang penuh kehangatan dan suka cita ini.


Potret kebersamaan KD, Aurel, dan Baby Ameena ini dengan cepat mencuri perhatian netizen. Para fans ikut bahagia melihat foto-foto manisnya.


"Fix fans AHHA lagi pada bAHHAgia melihat moment ini," tulis seorang user. Kalau kamu sendiri gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar