Skip to main content

Blak-blakan Pilih El Rumi, Bulan Sutena ke Maia Estianty: Bunda Mau Punya Mantu Kaya Bulan?


Tiktoker Bulan Sutena mengaku memilih El Rumi sebagai pria idamannya di hadapan Maia Estianty. Bahkan, mantan istri Ahmad Dhani itu tak segan menawari Bulan Sutena untuk jadi menantunya. Bagaimana obrolan mereka?

Dalam podcast terbarunya, Maia Estianty mengundang perempuan bernama lengkap Wayan Bulan Yurianna Sutena sembari mengobrol santai. Dalam satu kesempatan, Maia menanyakan status hubungan dari gadis kelahiran Gianyar, Bali pada 14 Mei 2004 itu yang mengaku jomblo. Maia lantas meminta agar dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi mendekati Bulan Sutena. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Emang mereka jomblo?" tanya Bulan, dikutip VIVA, Senin 3 April 2023.


"Jomblo banget, emang jomblo. Dul doang yang enggak," kata Maia sembari tertawa.

Menurut Maia, Bulan bisa memilih di antara dua putranya itu lantaran tak memiliki pasangan yang resmi hingga saat ini. Maia lantas menanyakan Bulan akan sosok yang disukai dari dua putranya itu secara pandangan umum.

"Lebih seneng kepribadian mana dari mukanya?" katanya.

"Kayanya lebih humoris El. Kalau kak Al, kalem. Kak El lebih humoris," beber Bulan.

Bahkan, Maia Estianty tak segan bertanya akan sosoknya yang pantas menjadi mertua dari Bulan Sutena yang lantas disambut tawa. Dengan suara lembut, gadis berambut panjang itu justru menanyakan hal serupa yang membuat Maia Estianty tak mampu berkata-kata.

"Mau mertua kaya aku?" tanya Maia.


"Harusnya bunda nanya, emang mau punya mantu kaya Bulan," imbuhnya.

"Aku sih kalau Tuhan mengizinkan, kenapa tidak," seloroh Maia Estianty.

Di satu sisi, Maia Estianty sempat juga bertanya awal mula Bulan Sutena saat hendak pindah dan menetap di Jakarta dari Bali. Diakui Bulan, hal itu cukup berat baginya lantaran sulit mendapat restu orangtua, meski pada akhirnya sang ibu mengizinkan dan merestui kepergiannya untuk merantau ke ibukota.

"Ibu udah deket banget sama Bulan, pas minta stay di Jakarta, nangis-nangis ada videonya. Sekarang masih ngambek-ngambek kalo nggak bales chat. Tapi pada akhirnya ibu merelakan," tandasnya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar