Skip to main content

Bukti-bukti Gisel dan Wijin Liburan Bareng ke Maldives, Sama-sama Tak Unggah Foto Bareng - Benar Balikan?


Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin dikabarkan balikan sejak beberapa waktu lalu. Keduanya sama-sama tak menyangkal, pun juga tidak membenarkan.

Namun Wijin dan Gisel ketahuan liburan barengan ke Maldives belum lama ini. Mereka menyelam bersama, meski sama-sama tak mengunggah foto berdua.


Belum lama ini, Gisella Anastasia liburan ke Maldives. Kala itu, ia hanya mengunggah foto bersama teman-teman serombongannya saja.


Kala Gisel pergi ke Maldives, rumor bahwa ia balikan dengan Wijin sudah ramai berhembus. Mereka sempat menghadiri acara pesta bersama-sama.


Namun Gisel tidak membalas berbagai pertanyaan mengenai kabar balikan dengan Wijin. Namun ia tidak menyangkal bahwa Wijin adalah pria yang sangat mengerti dirinya.


Di tengah kabar tersebut, Wijin ternyata juga liburan di Maldives. Mereka menyelam di spot yang sama.


Isu bahwa Wijin dan Gisel balikan pun semakin ramai. Wijin sendiri tidak membantah jika ada kemungkinan kembali kepada Gisel.


Lalu terbukti bahwa Wijin dan Gisel memang benar liburan bersama. Pemandu wisata yang mengantar mereka ke Maldives, mengunggah foto ini di akun pribadinya.


Meski tidak mengunggah foto bareng di akun pribadi masing-masing. Namun baik Wijin maupun Gisel, mengizinkan teman-teman serombongan untuk posting dan tag.


Akan tetapi, Wijin dan Gisel sama-sama hanya mengunggah foto mereka bersama yang lain. Tidak ada pose berdua yang diunggah dalam perjalanan ini.


Perjalanan Gisel dan Wijin ke Maldives makin memanaskan rumor bahwa mereka memang CLBK. Keduanya pun tak membantah jika merasa nyaman satu sama lain dan kini sama-sama jomblo.


Apakah Wijin dan Gisel balikan? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut dari keduanya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar