Skip to main content

Dulu Pacaran Beda Agama, Ini 10 Potret Inul Daratista dan Adam Suseno yang Pernah Berjuang untuk Bersama - Dilaknat Ayah Sendiri Sampai Harus Backstreet


Rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno selama ini dikenal harmonis. Bahkan sosok Adam yang sekilas terlihat pendiam itu malah kerap bikin konten kocak bersama Inul. Jauh sebelum hari ini, keduanya ternyata harus lalui perjuangan panjang untuk bisa menikah. Intip selengkapnya yuk!


Di balik keharmonisan Inul dan Adam hari ini, ada perjuangan panjang yang harus dilalui. Hal tersebut diungkap sendiri oleh Inul di Instagramnya pada Kamis (13/4) lalu.


Menurut Inul, hubungannya dengan Adam Suseno dulu tak mendapat restu dari orangtua. Mereka pun harus jalani backstreet. Latar belakang keluarga Adam memang berbeda jauh dengan keluarga Inul.


"Dilaknat sama bapak, maklum bapakku fanatik muslim sejati abadi sedangkan calon mantunya non muslim, Cina pula," terang Inul.


"Aku kerja siang malam, selipan sama orangtua mas Adam sampai ninggalin kerjaannya cuma buat nemenin aku nyanyi, modal naik angkot ke mana-mana berdua saja," lanjut Inul. 


Ayah Inul yang merupakan muslim taat sampai malu dan hanya bisa menundukkan kepala saat pergi ke masjid. Pasalnya, anaknya penyanyi Dangdut dan calon menantunya non muslim.


Inul dan Adam semakin serius namun restu dari sang ayah tak juga turun. Inul mencoba meyakinkan ayahnya. Ia menyebut betapa dirinya berbeda dari biduan lain dan pasti akan membuat ayahnya bangga kelak.


Tak mempan diyakinkan oleh Inul, ayah Inul pun lantas luluh setelah dirayu oleh pakde Inul. "Ya nikahnya lanjut setelah bapak dirayu pakde," tulis Inul.


"Daripada zina lebih dosa apalagi bapak kan imam masjid hehehe mau gak mau (memberi restu)," lanjut pedangdut yang sempat menuai kontroversi di awal kemunculannya itu.


Yang menarik, setelah Adam resmi menikahi Inul dan menjadi mualaf, ia malah kerap pergi ke masjid bareng ayah Inul bahkan mampu menjadi menantu kesayangan.


"Abis nikah, ke masjid bareng malah jadi sayang. Kalau ribu malah aku diomelin. (Adam) Jadi mantu kesayangan sampai akhir hayatnya," tutup Inul.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar