Skip to main content

Hidup Susah, Umi Pipik & Anak-anak Sempat Numpang Tinggal di Rumah Rossa


Sejak kepergian Ustaz Jefri Al Buchori, kondisi ekonomi keluarga Umi Pipik sempat terpuruk hingga tak punya tempat tinggal dan harus menumpang di rumah penyanyi Rossa.

Abidzar Al Ghifari mengungkapkan titik terendah keluarganya ini kala menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo.


Abidzar menceritakan saat awal mula musibah datang menerpa keluarganya.

Pada tahun 2014 silam, rumah mereka mengalami kebakaran. Sejak saat itu, keluarganya tidak lagi memiliki tempat tinggal.

Mereka pun harus hidup berpindah-pindah dari satu kontrakan ke rumah kontrakan lainnya hingga tahun 2021.

"Selama 8 tahun itu gue 12 kali pindah rumah dan itu ngontrak. Kalau habis numpang dipinjemin rumah," ungkap Abidzar mengutip dari YouTube Denny Sumargo pada Senin (10/4).

Lalu, putra sulung Alm Uje ini mengenang kebaikan Rossa yang menjadi penyelamat keluarganya di masa sulit sudah tidak punya apa-apa lagi.
 
Diva Indonesia ini sempat meminjamkan sebuah rumah untuk Abidzar sekeluarga.

"Ingat Teh Ocha pernah pinjemin rumah dia di Cipete. Gue sempat tinggal di rumah Teh Ocha sebulan, sekeluarga, saking kita nggak punya apa-apa," ucapnya.


Tak ingin berlarut-larut hidup terluntang-lantung, Abidzar pun memutuskan untuk meninggalkan sekolah dan terjun ke dunia hiburan.

Ia melakukan ini demi meningkatkan perekonomian keluarganya yang terpuruk agar kembali perlahan bangkit.

Terlebih lagi, sang ibunda tercinta berpesan harus selalu berusaha dan tidak jadi beban orang lain.

"Jadi kelas dua itu udah mutusin. Karena melihat kondisi umi, terus masuk hiburan lagi, mulai meningkatkan karir lagi, ngasih duit buat Umi," jelas Abidzar.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar