Skip to main content

Maia Estianty Maklum Aldilla Jelita Gugat Cerai Indra Bekti: Kalo Jadi Bini Lu, Gue Cerai Juga Lu!


Indra Bekti semakin terbuka soal urusan rumah tangganya dengan Aldilla Jelita yang saat ini sedang dalam proses perceraian. Jika sebelumnya alasan berpisah mereka menjadi misteri publik, Indra Bekti kini menyadari beberapa hal yang salah dari dirinya sehingga sang istri ingin bercerai.

Indra Bekti dikenal sebagai presenter dengan jam terbang yang sangat padat. Ia harus tampil di berbagai acara offline maupun online sehingga jarang berada di rumah. Itulah sebabnya, Indra Bekti jarang memiliki waktu bersama keluarga dan ia menyadari hubungannya jadi renggang dengan sang istri. Yuk, scroll untuk cerita lengkapnya.

"Aku kebanyakan kerja mungkin dan memang aku suka kerja kan. Suka yang namanya bekerja, ketemu sama orang, meeting, bikin sesuatu apa, kreasi apa ya perlu kita bikin lagi," kata Indra Bekti dalam YouTube Maia Estianty, dikutip VIVA, Kamis 6 April 2023.

Sahabat Indy Barends itu tak memungkiri bahwa pekerjaannya selama ini membuat dirinya jarang berada di rumah. Indra Bekti bahkan harus pulang lewat tengah malam dan pergi lagi keesokan harinya sehingga waktu bertemu keluarga sangat terbatas.

"Itu aku suka banget, makanya sekarang suka pulang sampai malam kayak gitu. Nah, terus habis itu ada kerjaan yang ngebuat kita juga pulang pagi juga. Terus pagi-pagi udah harus jalan lagi," sambungnya.

Kesibukan yang berlanjut itu membuat Indra Bekti jarang komunikasi dengan keluarga. Masalah komunikasi itu lantas menjadi penyebab berbagai masalah seperti timbulnya pertengkaran. Di sisi lain, Indra Bekti merasa bahwa pekerjaannya adalah hal yang disukai sekaligus tanggung jawab yang harus ia lakoni.

"Ada kemungkinan itu putusnya komunikasi juga sama keluarga. Tapi satu sisi, ya kita itu hobi terus kerjaan juga tanggung jawab. Ditambah itu satu sisi lain adalah kurangnya dengan waktu sama keluarga aja sih," ujar Indra Bekti.

Mendengar penjelasan Indra Bekti tersebut, Maia Estianty memaklumi dan memahami alasan Aldilla Jelita memutuskan untuk pisah darinya. Ibu tiga anak itu melontarkan guyonan apabila ia berada di posisi Aldilla, maka Maia juga akan melakukan hal yang sama.

"Ya sih, kalau gue jadi bini lu, gue cerai juga lu. Ketemu bininya cuma 3 jam. Jam 2 tidur ya, salat Subuh, bangun, pergi lagi. Terus waktunya buat gue kapan," kata Maia Estianty.


Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar