Skip to main content

Pacar Daniel Radcliffe Melahirkan, Jenis Kelamin Anak Masih Rahasia


Daniel Radcliffe dan Erin Darke resmi jadi orang tua. Erin sudah melahirkan anak pertama mereka. Selamat!

Dilaporkan oleh People, perwakilan Daniel Radcliffe sudah mengkonfirmasi kabar kelahiran anak pertama mereka. Namun pasangan ini memilih untuk merahasiakan jenis kelamin anak pertama mereka.

Meski begitu, kabar kelahiran anak pertama Daniel dan Erin disambut bahagia oleh penggemar. Berbagai ucapan selamat dituliskan kepada bintang Harry Potter itu di media sosial.

Detail soal kelahiran anak pertama Daniel Radcliffe dan Erin Darke juga tidak dibagikan seluruhnya. Selain jenis kelamin, kapan sang buah hati lahir ke dunia pun dirahasiakan oleh pihak pasangan ini.

Erin Darke 'mengumumkan' soal kehamilannya lewat sebuah penampilan di New York beberapa bulan lalu. Dia terpotret dengan perut buncit sebelum akhirnya resmi mengabarkan dirinya tengah hamil besar.

"Daniel sangat bersemangat menjadi seorang ayah. Hubungannya dengan Erin sangat spesial dan menurut orang-orang mereka akan menjadi orangtua yang hebat," ujar seorang sumber terdekat kepada The Sun.

Hubungan asmara Daniel Radcliffe dan Erin Darke sudah terjalin sejak 10 tahun lalu. Mereka pertama kali bertemu di lokasi syuting Kill Your Darlings pada 2012.

Di film itu, Daniel Radcliffe berperan sebagai penyair Allen Ginsberg, sedangkan Erin Darke menjadi Gwendolyn.

"Karakter kami bertemu dan saling menggoda, sehingga meninggalkan kenangan manis dari pertemuan pertama kami," kata Daniel Radcliffe kepada People pada 2019.

Ketika itu, Daniel Radcliffe berusia 23 tahun, sedangkan kekasihnya terpaut 4 tahun lebih tua darinya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar