Skip to main content

Seolah Punya Firasat, Kakak Inara Rusli Tak Kasih Restu Adiknya Dikawini Virgoun: Feeling Keluarga Selalu Bener


Seolah Punya Firasat, Kakak Inara Rusli Tak Kasih Restu Adiknya Dikawini Virgoun: Feeling Keluarga Selalu Bener.

Jauh sebelum menikah pada 14 Desember 2014 lalu, Virgoun rupanya sempat tidak direstui oleh ketiga orang kakak Inara Rusli.

Dalam podcast Onadio Leonardo, Virgoun mengaku sempat tidak disukai hingga diancam oleh kedua kakak Inara Rusli.

"Dia punya kakak cowok 3. Terus, semuanya pengusaha gede semua. Jadi, yang dua kakak cowoknya sampe ngancem gue," kata Virgoun.

Pasalnya, kakak-kakak Inara Rusli khawatir sang adik dipersunting oleh anak band yang lekat dengan image nakal.

Selain itu, masalah perbedaan agama antara Inara Rusli dan Virgoun juga menjadi faktor terbesar sulitnya turun restu sang kakak.

"Sampai akhirnya ketemu sama abangnya yang ketiga, dia paling religius. Dia ngebahas sama gue masalah religi. Makin lama gue ngobrol sama dia, dia bikin bet (taruhan) gitu," sambungnya.

Setelah bertemu kakak Inara Rusli yang ketiga, Virgoun sempat berbantah-bantahan soal agama. Virgoun pun ditantang untuk mempelajari Islam.

"Gue akhirnya terima dan kosongin hati untuk belajar. Gue diajak keliling belajar sama guru-gurunya dia. Dekat-dekat dia orang-orang hebat banget," tuturnya.

Selepas bertemu tokoh-tokoh hebat kenalan kakak Inara Rusli, Virgoun pun akhirnya mengaku kalah. Dia pun akhirnya memutuskan untuk pindah agama.

"Gue bilang 'oke gue kalah, gue pindah'," pungkasnya.

Isu Virgoun tidak direstui oleh kakak Inara Rusli ini ramai disinggung seiring santernya kabar perselingkuhan.

"Istri bongkar dugaan perselingkuhan Virgoun," bunyi keterangan yang dikutip dari akun TikTok @bidekeranji pada Selasa (25/4/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen ramai menyinggung isu kakak Inara Rusli tidak merestui hubungan sang adik dengan Virgoun.

"Setauku dulu Virgoun mau nikah, kakak dari ceweknya gak setuju deh karena Virgoun anak band. Pernah lihat di Dahsyat pas dia jadian sama istrinya," tulis seorang netizen.

"Feeling seorang kakak," ucap netizen lain. "Feeling keluarga emang selalu bener," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar