Skip to main content

Tidak Hanya Lancar Bicara Bahasa Korea, 6 Penampilan Ayu Ting-Ting Ini Bak Idol Korea yang Masih Remaja


Lihat di sini beberapa potret Ayu Ting Ting yang bak idol Korea yang masih remaja.


Pesona Ayu Ting Ting memang dikenal sebelas dua belas dengan idol Korea. Tidak hanya fasih bicara dalam bahasa Korea, beberapa penampilannya pun telah melokal bak eonnie-eonnie Korea. Seperti terlihat dalam foto liburannya ini. Ia mengenakan all black outfit, dengan puffer jacket, celana panjang, sling bag, topi yang semuanya hitam, dipadu dengan sneakers putih. Foto: Instagram.


Bergaya bak remaja, Ayu Ting Ting mengenakan outfit seperti para idol Korea. Ia mengenakan kaus putih polos, yang dilapisinya dengan army jacket, legging hitam, topi hijau yang menutupi wajahnya, dan sneakers hitam-putih. Foto: Instagram.


Ayu Ting Ting dalam balutan outfit bernuansa serba biru. Ia mengenakan hoodie berwarna baby blue, dilapisi dengan long coat yang berwarna biru senada. Ia juga tampak memadukannya dengan syal besar yang dililitkannya di leher menutupi separuh wajahnya, wide-leg jeans, dan sneakers. Foto: Instagram.


Foto kali ini juga memperlihatkan gaya Ayu bak idol Korea. Dengan oversized sweater hijau bermotif, dilapisinya dengan puffer vest abu-abu, ia padukan dengan cargo pants hitam, beanie hat berwarna putih, dan sepatu berwarna cokelat. Foto: Instagram.


Menolak tua, beberapa penampilan photoshoot Ayu Ting Ting juga menarik untuk disimak. Off-the-shoulder dress berwarna ungu muda, berlengan balon dengan aksen ruffles di bagian rok ini membuat penampilan Ayu Ting Ting bak idol Korea yang masih remaja. Ia padukan dengan heels boots berwarna putih. Foto: Instagram.


Ayu Ting Ting juga tak takut mengeksplorasi penampilannya dengan berbagai gaya makeup. Seperti terlihat dalam foto yang satu ini, bold makeup dengan nuansa makeup yang pale tapi tampak luar biasa pada Ayu, menonjolkan fitur-fitur terbaik di wajahnya, seperti mata, hidung, dan bibirnya. Tatanan rambut kepangnya dan aksesori yang colorful juga membuat penampilannya semakin tampak muda. Foto: Instagram.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar