Skip to main content

Ussy Sulistiawaty Kaget Lihat Wajahnya di Kamera Tanpa Filter: Kok Cantik?


Ussy Sulistiawaty Kaget Lihat Wajahnya di Kamera Tanpa Filter: Kok Cantik?

Aksi Ussy Sulistiawaty tak pernah lepas dari sorotan. Kali ini melalui unggahan yang dibagikan oleh Ussy dan Ashanty terlihat mereka sedang buka bersama.

Ashanty lantas menunjukkan sejumlah orang yang sudah tiba di lokasi bukber, termasuk Ussy yang duduk di sampingnya. Uniknya, ketika Ussy melihat wajahnya sendiri di ponsel Ashanty, ia sempat menyangka istri Anang Hermansyah itu memasang filter kamera.

"Yang rame sekarang," tutur Ashanty sembari mengarahkan kameranya kepada Ussy, dikutip Jumat (14/04/2023).

"Ih, cantik amat nih filternya," seru Ussy begitu melihat wajahnya di ponsel Ashanty.

Mendengar ujaran Ussy, Ashanty pun langsung ngegas dan mengaku tidak memakai filter. Ussy justru bertambah kaget karena menilai wajahnya begitu cantik di kamera tanpa filter.

"Nggak pake filter gila," seru Ashanty. 

"Ya Allah, kok cantik sih," tutur Ussy sambil memegangi wajahnya. 

"Ih, cantik deh. Uh, cantik, cantik. Pada cantik dong," sahut Ashanty sembari mengarahkan kameranya ke tamu bukber yang lain.

Tak hanya Ussy dan Ashanty, terlihat ada sejumlah artis lain yang menghadiri acara bukber tersebut. Di antaranya adalah Olla Ramlan, Titi Kamal, hingga Paula Verhoeven.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar