Skip to main content

3 Tahun Setelah Kepergian Glenn Fredly, Potret Mutia Ayu yang Sampai Saat Ini Masih Betah Menjanda - Fokus Urus Buah Hati


Tiga tahun sudah Mutia Ayu menyandang status janda sejak Glenn Fredly meninggal pada tanggal 8 April 2020 lalu. Selama 3 tahun ini, Mutia tak terlihat tengah dekat ataupun menjalin hubungan dengan pria lain. Saat ini, ia fokus merawat putrinya, baby Gewa seorang diri. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Mutia Ayu yang sampai saat ini masih menjanda? Cek di sini!


Mutia Ayu dan Glenn Fredly menikah pada tanggal 19 Agustus 2019. Namun, belum genap 1 tahun berumah tangga, Mutia Ayu harus merelakan kepergian Glenn Fredly untuk selama-lamanya. 


Dan saat Glenn Fredly meninggal dunia,  putri pertamanya, baby Gewa baru lahir dan masih berusia 2 bulan. Ini menambah kesedihan Mutia Ayu karena putrinya tak bisa bertemu sang ayah. 


Meskipun harus menjadi single parent, tak membuat Mutia Ayu lantas terlarut dalam kesedihan. Perlahan, ia mulai bangkit dan mulai merawat putrinya seorang diri. 


Tak hanya itu saja, dua tahun lebih sejak kepergian Glenn, Mutia Ayu mulai kembali berkarier. Bahkan, ia juga sudah merilis lagu barunya pada bulan Februari 2022. 


Selama hampir 3 tahun menjanda, sepertinya tak terbesit bagi Mutia Ayu untuk kembali menjalin hubungan dengan seorang lelaki. Ia fokus merawat putrinya. 


Bagi Mutia Ayu sendiri, saat ini ia hanya ingin fokus untuk merawat putrinya seorang diri. Dan juga, ia masih belum terpikirkan untuk menikah lagi. 


Cintanya yang begitu besar kepada mendiang Glenn Fredly pun ia tunjukkan dengan konser tribut 25 tahun berkarya Glenn Fredly yang akan digelar bulan Juni 2023 lalu. 


Nah, itu dia potret terbaru Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly yang sampai saat ini masih betah sendiri dan fokus merawat putri semata wayangnya. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar