Skip to main content

5 Potret Temmy Rahadi Bahagia Momong Anak yang Dinantikan 6 Tahun


Temmy Rahadi kini sudah menjadi ayah setelah lama menunggu kehadiran anak bersama sang istri, Bunda. Seperti apa potret-potretnya? Lihat sebagai berikut, ya.


Tommy Rahadi menikah dengan Ira Wahyuni sejak 31 Mei 2015. Dalam pernikahan ini, keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Aisha Amaira Rahadi. (Foto: Instagram @temmyrahadi99)


Sebelum menjadi ayah, Temmy menceritakan seperti apa perjuangannya bersama istri dalam mendapatkan buah hati. Ya, keduanya sempat menunggu kehadiran Si Kecil dalam waktu yang lama. (Foto: Instagram @temmyrahadi99)


Aisha lahir setelah ayah dan ibundanya menunggu selama 6 tahun menikah. Sebelumnya, Temmy dan istri kerap mencoba banyak program kehamilan. "Saya sama istri nunggu anak pertama hampir 6 tahun. Segala cara sudah kami coba inseminasi, sampai akhirnya bayi tabung," ujar Temmy, dikutip dari detikcom. (Foto: Instagram @temmyrahadi99)


Rasa bahagia Temmy menjadi seorang ayah terlihat jelas dari postingan di Instagramnya nih, Bunda. Di sana, ia kerap menunjukkan momen saat sedang momong Si Kecil. (Foto: Instagram @temmyrahadi99)


Melihat potret-potret Temmy yang eumringah bersama Si Kecil ikut bikin bahagia ya, Bunda? Kita doakan, semoga keluarga Temmy sehat dan bahagia selalu, ya. (Foto: Instagram @temmyrahadi99)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar