Skip to main content

6 Foto Masa Remaja Ayu Ting Ting, Pakai Seragam OSIS SMA Curi Perhatian


Siapa sih yang tidak mengenal Ayu Ting Ting? Seleb multitalenta yang tak hanya jadi penyanyi dangdut tapi kini juga melebarkan sayap sebagai presenter dan bintang film. Ayu Ting Ting memang serba bisa dalam lakoni berbagai profesi pekerjaan di dunia hiburan. Jiwa entertainernya benar-benar terasah sehingga membuat Ayu jadi selebritas top Tanah Air.

Sebelum setenar sekarang, karier Ayu Ting Ting bermula dari jadi penyanyi dangdut dari satu panggung ke panggung lainnya. Puncaknya, Ayu meroket setelah lagu Alamat Palsu booming di pasaran. Tak hanya Alamat Palsu, lagu berjudul Sik Asik dan Sambalado juga kian melambungkan namanya.

Semakin terkenal, membuat foto lawas Ayu Ting Ting juga berhasil bikin penasaran warganet. Warganet ingin melihat seperti apa paras perempuan kelahiran 20 Juni 1992 saat masih SMA. Ayu Ting Ting saat SMA sudah menunjukkan penampilan menawan dengan gaya rambut berponinya.

Penasaran kan melihat foto masa remaja Ayu Ting Ting? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @ayutingting92, foto masa remaja Ayu Ting Ting, Senin (6/3/2023).

1. Ini dia foto masa remaja Ayu Ting Ting saat SMA. Ayu sekolah di SMA Negeri 2 Depok.


2. Momen kebersamaan Ayu Ting Ting bersama sahabat ini menjadi bukti bahwa ia sosok ceria yang humble.


3. Perempuan kelahiran 20 Juni 1992 ini disebut netizen sudah miliki paras manis sedari dulu.


4. Ibunda Bilqis sedari remaja sudah memiliki paras baby face yang tuai atensi.


5. Potret Ayu Ting Ting saat SMA curi perhatian dengan penampilan rambut berponi.


6. Sedari remaja, Ayu Ting Ting sudah ikuti beragam pemotretan. Aura bintang pun sudah terlihat dari sosok Ayu Ting Ting.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar