Skip to main content

7 Potret Cantiknya Harliafa Princi Anak Ferry Maryadi, Bikin Sang Ayah Protektif Banget - Suka Keliling Sambil Motoran


Harliafa Prici, anak dari aktor Ferry Maryadi cukup sering menarik perhatian nih. Pasalnya, Harliafa Prici atau yang akrab disapa Leya memiliki paras cantik. Anak dan ayah satu ini pun sering mengunggah potret kebersamaan mereka sebagai keluarga harmonis. Kedekatan antara keduanya selalu terlihat manis dan kerap bikin iri. 

Ferry Maryadi pun baru-baru ini sampai dibuat terharu dengan anaknya loh. Ia sampai tak kuasa menahan air mata karena ungkapan kasih sayang sang anak yang menyentuh hatinya.

Nah, kira-kira seperti apa sih potret kedekatan Ferry Maryadi dengan putrinya yang memiliki paras cantik? Sampai-sampai, Ferry protektif banget loh sama anaknya. Yuk, simak sederet potret ayah-anak yang sering keliling sambil motoran berikut.


Harliafa Princi atau yang akrab disapa Leya merupakan anak pertama Ferry Maryadi, Leya sering mendapat sorotan karena paras cantiknya nih.


Kini, Leya sudah beranjak remaja dengan paras cantiknya yang selalu banjir pujian. Ferry Maryadi pun sering membagikan momen bersama sang anak, salah satunya saat motoran bareng.  


Tidak hanya karena paras cantiknya, Leya selalu jadi sorotan karena kedekatannya dengan sang ayah. Bahkan, Ferry Maryadi dikenal sebagai sosok ayah yang tegas dan protektif terhadap putrinya dalam bergaul. Walaupun demikian, Ferry tetap menunjukkan sisi lembut dan humornya.  


Ferry Maryadi baru-baru ini merasa terharu dengan ungkapan kasih sayang dari putrinya. Melalui sambungan telepon, Leya pun mengungkapkan pandangannya soal sang ayah.  


Ferry Maryadi tak kuasa menahan air mata. Leya mengakui bahwa sang ayah merupakan cinta pertamanya. “I Love him just like a daughter love her father. I love you, Ayah.” ungkap Leya.


Leya yang telah beranjak dewasa pernah memperbincangkan urusan jodoh dengan sang ayah nih. "Waktu itu Ayah pernah bilang, katanya Ayah maunya yang better than him. Tapi, I don't think I can find that anywhere," tutur Leya mengharukan.


Walaupun dinilai protektif abis pada putrinya, Ferry Maryadi nggak mampu marah kepada sang anak. Ferry hanya menegur dan meminta sang istri untuk menasihatinya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar