Skip to main content

9 Potret Lucinta Luna yang Wajahnya Dipermak Lagi, Tarik Benang Demi Mirip Jennie Blackpink - Netizen Sebut Nggak Ada Puasnya


Lucinta Luna dikenal sebagai salah satu selebriti yang sering melakukan operasi plastik, terutama pada bagian wajahnya. Demi mencapai impiannya untuk punya wajah secantik personel BLACKPINK, pedangdut satu ini rela melakukan apa saja. Yang terbaru, ia bahkan menjalani treatment tarik benang dan filler botoks. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Lucinta Luna kembali bikin heboh gara-gara postingan terbarunya di Instagram. Selfie di sebuah klinik kecantikan, ia mengaku ingin mengubah matanya jadi mirip Jennie BLACKPINK.


"Jadi apa ini prok prok prok. Jennie eyes BLACKPINK @jennierubyjane," tulis Lucinta sebagai caption.


Rupanya hari ini Lucinta memilih untuk menjalani treatment tarik benang untuk membuat wajahnya lebih kencang dan matanya sedikit naik.


Sebelum thread lift (tarik benang), Lucinta lebih dulu melakukan perawatan venus freeze. Setelah itu wajahnya juga dianestesi agar mengurangi rasa sakit selama perawatan berlangsung.


Lewat postingan di Insta Story-nya, Lucinta mengaku akan melakukan tiga treatment sekaligus yakni, tarik benang, suntik botoks, hingga filler di bagian dagu.


Sebelum dipermak untuk kesekian kalinya, sang dokter sempat menggambar pola di wajah Lucinta agar presisi hingga hasilnya sempurna.


Lucinta pun sempat memperlihatkan seperti apa detail benang setelah ditarik hingga membuat wajahnya terasa kencang seketika.


Ia pun menuliskan, "Nih yang kemarin bully gue (bilang) pipi gue kendor kayak nenek-nenek, nih gue langsung kupas tuntas thread lift."


Melakukan permak habis-habisan pada wajahnya, Lucinta mengaku perawatan ini dilakukan sebelum ia comeback untuk merilis lagu dangdut terbarunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar