Skip to main content

Aurel Hermansyah Hamil Anak Kedua, Atta Merinding Ingat Momen Ini


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia menyambut anak keduanya. Ia pun mengabarkan jika kini usia kandungan sang istri sudah berusia empat bulan.

Rupanya kehamilan itu sempat tak diketahui keduanya. Pasalnya saat tes kehamilan, testpack belum bergaris dua tebal.

"Alhamdulillah momen yang paling bahagia ya apalagi pas momen disurprisin aku kaget ya karena posisinya itu sebelum umrah. Ternyata kandungannya udah tiga bulan, jadi sebelum umrah pas kita cek nggak ada bayinya maksudnya pas testpack nggak garis dua, masih samar sama oh nggak (hamil)," kata Atta Halilintar ditemui di Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (8/5/2023).

Bahkan kala itu Aurel sempat meminun obat penahan PMS karena hendak umrah. Atta mengaku sempat merinding saat mengingat momen umrah di mana Aurel berdoa di Kabah meminta anak laki-laki.

"Jadi Aurel malah minum obat penahan PMS supaya bisa umrah, aku kagetnya nggak percaya. Aku kagetnya merindingnya minta ampun karena pas umrah di Kabah Aurel minta anak cowok ya, kita nggak tau dikasihnya apa, seneng dan bersyukur," kata Atta.

Menyambut anak kedua Atta mengaku senang. Menurutnya Tuhan tengah menyiapkan hadiah untuk keluarganya.

"Karena punya Ameena, punya anak cewek tuh ternyata happy punya ada dua ya lebih happy. Jadi nggak nyangka banget karena udah testpack mulu ya. Tapi ternyata sejak Februari itu, Aurel udah nggak datang bulan, ternyata Tuhan lagi nyiapin hadiah luar biasa," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar