Skip to main content

Begini Tanggapan Tamara Bleszynski Usai Disebut Tambah Tua dan Mirip Mpok Atiek


Nama Tamara Bleszynski juga menjadi sorotan belakangan ini. Ada salah satu netizen yang mengatakan wajah Tamara Bleszynski bertambah tua dan mirip dengan Mpok Atiek.

Tamara Bleszynski lantas tahu dirinya menjadi perbincangan dan mendapatkan sorotan akan hal tersebut. Ia pun memberikan jawaban bijaknya. Hal ini disampaikan lewat Instagram miliknya.

"Wahhh...ternyata lagi heboh yah ini. Menua aja viral," buka Tamara Bleszynski dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Kamis (18/5/2023).

Menurut Tamara Bleszynski, tambah tua adalah sesuatu hal yang wajar. Ia pun tidak pernah mempermasalahkannya.


"Iya saya menua karena saya manusia dan saya memang gemukan...ga apa2 kan yah? Maaf kalau saya salah karena sekarang menua & gemukan," jelasnya lagi.

Tamara Bleszynski juga memberikan komentar soal Mpok Atiek adalah sosok yang luar biasa dalam industri hiburan Tanah Air.

"Btw, Mpok Atiek itu cantik dimata saya. Salam sehat selalu yah Mpok Atiek," katanya lagi.

"Terima kasih yah teman2 atas kehebohannya, bila ada waktu dan mau melihat saya secara langsung dan/atau ingin menyantap masakan2an Indonesia...bisa lgs ke TEH MANIS @tehmanisbali yah always, Tamara Bleszynski @tehmanisbali," terangnya lagi.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari sahabat dan netizen.

"You beautiful !!!!" tutur Ina Thomas.

"best," beber Indy Barends.

"duh ieu mani heboh netizen , ayooo pada datang ke @tehmanisbali deh ketemu beliau yang sangat baikkkkkkkkkk , humble , friendly tanpa sungkan melayani tamu , satu persatu ditanyai gimana makanannya kurang apa ? Beliau sibuk wara wiri karna memang sibuk dari masak sampe dekor beliau lakukan sendiri saya saksinya ,... temuin deh biar bisa liat langsung cantiknya dan enaknya masakan beliau , ciayooo teteh @tamarableszynskiofficial semangat," kata akun lainnya.

Sejak beberapa waktu lalu, Tamara Bleszynski memang memutuskan untuk tinggal di Bali dan membangun bisnis tempat makannya di sana.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar