Skip to main content

Bukan Mangga Muda, Menu Ngidam Sisca Kohl Jadi Gunjingan: Ini Bedanya Sultan dan Rakyat Biasa


Cara Sisca Kohl Masak Sendiri saat Ngidam Disorot: Ini Bedanya Sultan dan Rakyat Biasa.

Sisca Kohl kini sedang hamil anak pertama. Seperti ibu hamil alias bumil lainnya, Sisca Kohl juga merasakan ngidam. Sisca mengaku ingin menyantap hidangan yang asam seperti kebanyakan bumil.

Namun sebagai anak sultan yang tajir melintir, ngidam asam-asam Sisca Kohl bukanlah mangga muda. Beda kelas, Sisca Kohl rupanya ngidam acar keju.

Acar keju kini tengah viral di Amerika. Tak merepotkan suami, Sisca Kohl memasak sendiri makanan yang diinginkannya tersebut.

"Bumil cobain Acar pake Keju (Cheese Pickle) yang lagi viral di Amerika. Bumil pengen yang asem asem," tulis Sisca Kohl pada Rabu (10/5/2023).

Resep ngidam Sisca Kohl adalah, pertama-tama melelehkan keju mozarella dan American Cheese hingga membentuk adonan di teflon. Acar kemudian diletakkan di atas adonan keju tersebut.

Karena suka pedas, Sisca Kohl menambahkan snack kesukaannya. Setelah itu, adonan digulung dan diolesi semacam mayonaise.

"Ternyata rasanya enak banget, cocok untuk bumil yang ngidam asem-asem dan pedes-pedes guys. Apalagi kejunya lumer banget. Bahkan suamiku yang nyobain juga bilang ini enak guys," kata Sisca Kohl dalam video yang dibagikannya.

Sederet netizen pun mengomentari video Sisca Kohl masak sendiri saat ngidam.

"Ngidamnya beda ya ges ya. Apalag gw yang ngidam ngerujaknya mangga muda cocol masako," komentar akun @nsyakil*** di postingan Sisca Kohl.

"Apa gak enek makan keju, memang agak beda yah ngidam Sultan ma orang kismin kek aku," sahut akun @helda***.

Seperti diketahui, Sisca Kohl menikah dengan Jess No Limit pada 10 Oktober 2022.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar