Skip to main content

Desta Disebut-sebut Telah Mencabut Gugatan Talak Cerai Terhadap Natasha Rizky, PA Jakarta Selatan Berikan Penjelasan


Rumah tangga Desta dan sang istri, Natasha Rizky, saat ini tengah diterpa ujian. Desta secara diam-diam telah mendaftarkan gugatan talak cerai terhadap istrinya pada 11 Mei 2023.

Kabar tersebut tentu saja mengejutkan publik dan banyak pihak lain. Namun, di tengah ramainya kabar perceraian itu, beredar kabar juga bahwa Desta akan mencabut gugatan talak cerai terhadap sang istri.

Terkait hal tersebut, humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yakni Taslimah, memberikan penjelasan. Menurutnya, pihaknya belum menerima surat pencabutan gugatan talak cerai dari Desta.

"Ditelusuri oleh kami di sistem informasi penelusuran perkar, kan sidang telah diagendakan di tanggal 29 Mei 2023, dan kami telusuri tadi belum ada surat pencabutan tersebut," kata Taslimah dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Selasa (23/5/2023).

Persidangan Telah Diagendakan


Meski begitu, Taslimah mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan jika Desta memang benar ingin mencabut laporan tersebut. Hanya saja, karena agenda sidang sudah ditentukan, maka Desta bisa melakukan pencabutan laporan gugatannya itu di dalam persidangan.

"Kalau persidangan telah ditentukan tanggal persidangannya, kalau pihak itu mau mencabut perkaranya, boleh, di ruang persidangan," sambungnya.

Tunggu Hasil Mediasi


Melanjutkan, Taslimah mengatakan bahwa keputusannya nanti bisa dilihat dalam hasil sidang perdana yang beragendakan mediasi. Apakah Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk rujuk dan kembali bersama, atau tetap bercerai.

"Kalau misalnya ketika didamaikan para pihak damai di sidang tersebut, pihak dapat mencabut perkara," lanjutnya.

Talak Cerai


Diberitakan sebelumnya, Desta mengajukan permohonan talak melalui kuasa hukumnya secara e-court, pada 11 Mei 2023. Meski begitu, Desta tidak mempermasalahkan hak asuh anak dan harta gana-gini.

Tak hanya itu saja, dikabarkan juga bahwa saat ini Desta dan Natasha sudah tidak lagi tinggal seatap. Namun belum diketahui sejak kapan keduanya berpisah.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar