Skip to main content

El Rumi Tolak Tegas Gimmick Jadi Pasangan 'Fuji': Bukan Artis yang Bisa Digituin


Seperti diketahui jika El Rumi dan Fuji dijodoh-jodohkan netizen belakangan ini. Namun, perjodohan tersebut disikapi tegas oleh El Rumi.

Anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut membeberkan bahwa imbas viralnya dia dijodoh-jodohkan dengan Fuji yakni ada tawaran pekerjaan. Alih-alih menerima tawaran kerjaan bareng Fuji itu, El Rumi menolak.

Ia membeberkan kalau dirinya tidak mengejar popularitas maupun ambisi terhadap uang. Ia menegaskan jika sosoknya bukan artis yang bisa membuat gimmick.

"Enggak sih (ambisi popularitas dan uang) karena jujurly H+1 viral langsung ada brand nawar untuk muncul berdua," kata El Rumi dilansir dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Selasa (9/5/2023).

"Aku langsung tolak kemudian aku suruh manajerku buat bilang, 'El Rumi bukan artis yang bisa digituin,'. Bisa digituin kalau viral digimickinlah kalau bahasanya sekarang," jelasnya.

Lebih lanjut, El Rumi mengatakan sekarang sedang fokus untuk mengurus bandnya bersama dua saudaranya Al Ghazali dan Dul Djaelani.

"Kebetulan lagi fokus sama The Lucky-Lucky. Tahun ini kita rencananya mau comeback dan rilis single," tuturnya.

Sikap tegas El Rumi menolak tegas gimmick menuai pujian publik.

"Good lah jangan jadi murah mau di gimmick-gimmickin, terkenalnya dari karya ya bro," pujian dari warganet.

"Begini lah kalau terlahir udah tajir, jadi gak butuh viral-viral, gimmick-gimmick (emoji tertawa) emangnya yang onoh pen viral aja sampai pura-pura bikin kasus," ujar yang lain.

"Keren nggak aji mumpung ya El," tulis warganet lainnya.

Sebagai informasi, perjodohan El Rumi dengan Fuji sampai sudah membentuk kumpulan fans yang mendukung mereka dengan nama Elji. 

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar