Skip to main content

Foto-foto Jihan Fahira dan Primus Yustisio Bareng Keempat Anaknya yang Jarang Tersorot, Rumah Tangga Harmonis Selama Belasan Tahun


Jihan Fahira dan Primus Yustisio kini sudah nggak aktif lagi berkarier di dunia entertain. Hal itu membuat banyak orang penasaran dengan kabar mereka sekarang. Sebenarnya, Jihan beberapa kali membagikan potret kesehariannya dengan sang buah hati di media sosial. Namun selama ini momen kebersamaan mereka jarang sekali tersorot.


Jihan Fahira dan Primus menikah pada tahun 2004. Sebentar lagi usia pernikahannya bakal menginjak 19 tahun.


Setelah menjadi sepasang suami istri, mereka sibuk mengurus keempat anak hingga sudah tak lagi muncul di layar televisi.


Keduanya juga mantap berhijrah. Jihan Fahira kini tampil tertutup dibalut hijab dan baju longgar, sedangkan sang suami konsisten dengan brewok dan janggutnya.


Keempat anak Primus dan Jihan kini beranjak remaja. Potret mereka termasuk jarang dibagikan ke media sosial.


Jadi bisa dibilang langka banget nih netizen bisa melihat potret Jihan maupun Primus bersama buah hati mereka.


Selama belasan tahun bersama, rumah tangga Jihan dan Primus pun jauh dari gosip miring. Mereka kelihatan adem ayem terus.


Baru-baru ini Jihan dan Primus juga hadir di pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara lho.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar