Skip to main content

Foto Paris Chong Suami Rahma Azhari, Aktor Hollywood yang Juga Pengusaha Resort


Rahma Azhari kini diketahui berdomisili di Amerika Serikat bersama dengan beberapa saudaranya yang lain. Ia juga telah menikah lagi dengan seorang pria bernama Paris Chong. Sang suami baru saja berulang tahun yang membuat Rahma kembali mengunggah foto-foto Paris. Yuk lihat sekaligus kenalan dengan sosok suami Rahma yang ganteng ini.


Akad nikah Rahma Azhari dan Paris Chong menikah di tahun 2019. Mereka baru mengadakan resepsi pernikahan sederhana beberapa bulan kemudian.


Tak banyak yang tahu kisah cinta antara Paris dan Rahma sebelum mereka menikah. Tapi yang jelas keduanya saling mencintai dan merasa beruntung bisa saling memiliki satu sama lain.


Tanggal 8 September 2020, Paris merayakan ulang tahun yang ke-46. Dia 8 tahun lebih tua dari sang istri yang dikenal sebagai salah satu artis hot Indonesia.


Paris adalah sosok pria yang juga penyayang. Ia dekat dengan dua anak Rahma dari pernikahan terdahulu. Kata Rahma, sang suami selalu tahu apa yang terjadi pada anak-anak mereka.


Rahma sendiri baru saja melahirkan buah hatinya dengan Paris. Lihatlah betapa bahagianya Paris menggendong anaknya. What a good father.


Paris adalah putra dari Tommy Chong, musisi, aktor, dan sutradara Amerika Serikat yang berdarah Kanada. Sama seperti sang ayah, Paris juga pernah berakting.


Ia pernah membintangi film FAR OUT MAN dan HEY WATCH THIS yang digarap oleh sang ayah. Tapi tampaknya, Paris tak menjadikan akting sebagai pekerjaan utama.


Pria yang pernah menimba ilmu di UCLA ini adalah pengusaha. Kecintaannya pada laut dan surfing membuatnya punya usaha di bidang resort yang berlokasi di Sumatera Utara.


Paris pun juga punya usaha lainnya. Yang jelas dia pun kini menjadi suami yang selalu membuat Rahma merasa beruntung dengan kehadirannya.


Selamat ulang tahun buat Paris Chong. Semoga sehat selalu serta bahagia terus dengan Rahma dan anak-anak.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar