Skip to main content

Gaun Pernikahan Jessica Mila Dibuat Selama 1.200 Jam


Gereja HKBP Rawamangun disulap menjadi tempat bernuansa klasik nan elegan saat acara pemberkatan pernikahan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila digelar di sana.

Selain dekorasi, gaun yang dipakai Jessica Mila juga menjadi pusat perhatian saat itu. Ternyata, gaun yang dipakai pemeran dalam film Imperfect itu dirancang selama 1.200 jam lamanya.

"Gaun klasik ini saya rancang secara khusus untuk Jessica Mila di mana material yang digunakan hasil dari bordiran tangan yang memakan waktu 1.200 jam," kata Yefta Gunawan selaku perancang gaun dalam konferensi pers di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Penampilan Jessica Mila tampak lebih mempesona setelah dihiasi veil atau kerudung pengantin yang terbuat dari bahan tulle sepanjang 4,5 meter.

Kini Yakup Hasibuan dan Jessica Mila telah resmi menjadi pasangan suami-istri.

Jessica Mila mengungkap baik dirinya maupun Yakup Hasibuan sejak awal menjalin hubungan dengan penuh keseriusan.

"Kita dari awal emang tujuannya emang menjalin hubungan serius," ungkap Jessica Mila.

Selama menjalani hubungan, keduanya saling mengungkapkan masing-masing pandangan soal visi misi yang ternyata memiliki banyak kesamaan.

"Kita lebih banyak ngobrol, kita banyak bercerita tentang apasih yang menjadi visi dan misi kita dalam hidup, apa sih yang menjadi fundamental values atau pandangan hidup kita dan ternyata banyak kemiripan dan banyak kesamaan," terang Jessica Mila.

"Banyak kesamaan value visi misi, cita-cita dan itu membuat kita yakin kalau kita berjalan bersama akan menjadi lebih baik. Kita banyak bersyukur dan bisa saling menolong," jelasnya.

Oleh karena itu, baik Yakup Hasibuan dan Jessica Mila sama-sama yakin untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.

"Jadi lebih intens dan kita berdua cukup to the point. Dari awal kita ngecek apabila nilai kita sama memang visi misi kita sama tujuan kita sama ayo ke jenjang berikutnya," ujar Yakup Hasibuan.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar