Skip to main content

Harga Raket Tenis Nagita Slavina Bikin Geleng-geleng Kepala Auto Dibandingkan dengan Milik Syahrini


Nagita Slavina belakangan ini sedang menggeluti olahraga tenis lapangan. Bersama dengan suami dan rekan sesama artis Nagita biasanya berlatih tenis.

Penampilan istri Raffi Ahmad tersebut saat bermain tenis tak luput dari sorotan publik. Kali ini bukan soal outfit yang dikenakan Nagita Slavina ketika bermain tenis.

Namun, mengenai raket tenis yang dipakai oleh ibu dua anak itu. Nagita Slavina dalam suatu latihan tenis kedapatan mengenakan raket dari brand ternama Chanel.

Raket tenis Chanel tersebut berwarna hitam dengan lambang brandnya warna putih berada di tengah. Raket ini lengkap dengan tasnya yang bisa dikalungkan ke punggung layaknya ransel.

Harga satu buah raket tenis Chanel milik Nagita Slavina ini dibanderol Rp 124 juta. Sontak saja harganya bikin netizen geleng-geleng kepala.

Bukan hanya itu saja, melansir dari unggahan ulang akun Instagram @lambegosiip netizen membandingkan raket tenis Nagita Slavina dengan milik Syahrini. Pasalnya mereka sama-sama memakai raket tennis dari brand Chanel.


Tak sedikit netizen merasa beberapa warganet memperlakukan Nagita Slavina dan Syahrini berbeda meski sama-sama mempunyai raket tenis Chanel.

"Kalau Gigi yang pakai dipuji, waktu inces Syahrini diolok-olok," komentar netizen dengan emoji tertawa.

"Giliran Nagita aja geleng-geleng kepala, pas Syahrini kemarin megang raket Chanel dibilang kw," ujar yang lain dengan emoji tepuk jidat.

"Syahrini kemarin juga nunjukin ini tapi nggak di-up dimana-mana," tanggapan netizen lainnya.

Sebagai informasi, sebelum Nagta Slavina kepergok memakai raket tenis Chanel, Syahrini lebih dulu memamerkan barang miliknya tersebut.  Raket tenis Chanel yang mereka miliki sama persis. 


Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar