Skip to main content

Indah Permatasari Disambut Hangat Keluarga Arie Kriting di Wakatobi, Netter Sindir Nursyah


Momen Lebaran jadi ajang silaturahmi Indah Permatasari ke Wakatobi, kampung halaman Arie Kriting. Setibanya di sana Indah disambut hangat keluarga besar sang standup comedian.

Suasana tersebut memberi ketenangan bagi Indah dan Arie. Mereka pun berkumpul dengan keluarga besar dan saling merayakan kebersamaan.

Ini juga menjadi mudik pertama bagi sang buah hati. Bayi yang wajahnya masih dirahasiakan itu bahkan sudah bisa berbaur dengan sanak saudara, memberi pemandangan yang menghibur.

Kehangatan Keluarga


Indah Permatasari mengunggah foto saat Arie Kriting mengajak sang putra kumpul bareng keluarga. Di situ sang bocah tampak duduk tenang, menunjukkan rasa nyaman dan keakraban bersama keluarga. 

"Bahaya nih adik bayi kalau ikut bapak sama kakeknya. Nongkrongnya akamsi banget 😪" tulis Indah Permatasari.

Tak lupa Arie Kriting dan Indah Permatasari juga menikmati keindahan Wakatobi yang dikenal dengan pantai-pantai indahnya. Netter ikut merasa bahagia melihat pasangan ini.

Sindir Mertua


Suasana keluarga Arie Kriting di Wakatobi yang bahagia sejenak mengesampingkan tentangan dari sang mertua. Ibu Indah, Nursyah sampai kini masih belum sepenuhnya menerima Arie sebagai menantu.

Netter memberikan sindiran terkait sikap Nursyah yang masih keras kepala. Banyak juga yang memberikan dukungan kepada Arie dan Indah yang makin serasi. 

"Kata ibunya indah mas ari gk berani ke masjid sambil bawa alquran ini kenapa dia biasa2 aja ya sholat di masjid." kata salah satu netter.  

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar