Skip to main content

Izin Sebelum Unggah Foto Sang Putri, Nana Mirdad: Sikap Saling Menghargai Gak Bisa Ditawar


Artis cantik Hanna Natasya Maria Mirdad atau Nana Mirdad, dikenal dengan gaya hidupnya yang sehat. Mulai dari pola makan hingga rutin berolah raga yang juga menjadi kunci penampilan awet muda Nana.

Bukan hanya gaya hidup, Nana Mirdad nyatanya juga sangat menjaga nilai-nilai yang dirinya bentuk dalam keluarga maupun lingkungannya.

Nilai-nilai tersebut pun Nana terapkan dari hal-hal kecil, seperti meminta izin sebelum mengunggah potret kedua buah hatinya.

Menjaga Kepercayaan Sang Anak


Melalui unggahan potret dirinya dengan sang putri, Sarah Deana White, Nana membagikan ceritanya selalu meminta izin sebelum mengunggah foto bersama Sarah.

Hal ini Nana lakukan dalam rangka menghargai pilihan dan menjaga rasa kepercayaan Sarah terhadap dirinya.

"Sebenernya anaknya udah mau diajak foto sekarang. Cuma emang belom tentu diizinin di post sama dia. Foto2 ini tuh minggu lalu sebenernya sempet aku post tapi ternyata ada satu slide yang anaknya ngga suka aku post," ungkap Nana.

"Dan karena respect adalah value yang ngga mau aku tawar2 di keluarga jadi dengan pasrah aku delete post aku itu. Hasilnya? rasa trust Sarah ke aku tetap terjaga," pungkasnya.

Jadi Panutan Publik


Menanggapi perilaku dan nilai yang Nana pegang terhadap pilihan keluarganya, publik pun banyak yang memuji dan mengungkapkan rasa salut pada ibu dua anak tersebut.

"Parenting ny patut aku contoh ka Nana," tulis salah satu netizen melalui kolom komentar.

"Positive vibes banget emg kak @nanamirdad_ ini," sambung netizen lainnya.

Lebih lanjut, para penggemar juga turut membagikan pengalamannya terkait hal serupa.

"Aku tim yang selalu minta ijin untuk post apapun, even cuma status wasap, biar selalu dibiasakan apa apa harus ijin dulu pada sang empunya," komentar netizen lainnya.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar