Skip to main content

Kekasih Angga Wijaya Mantan Suami Dewi Perssik Jalani Bridal Shower, Sebentar Lagi Menikah?


Setelah sempat merahasiakan wajahnya, Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik akhirnya mengungkapkan kepada publik sosok wanita yang diduga sebagai kekasih sekaligus calon istrinya tersebut. Netizen memuji paras cantik kekasih Angga Wijaya yang disebut dengan nama 'Cinta' tersebut.

Terbaru, kekasih Angga Wijaya melakukan sesi bridal shower bersama para sahabatnya. Pernikahan sudah dekat?


Angga Wijaya pertama kali mengunggah sosok yang diduga sebagai kekasihnya saat menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. 


Dari foto-foto tersebut, netizen berasumsi kalau Angga dan kekasihnya telah menikah. "Masya Allah Alhamdulillah gitu dong semoga sakinah mawadah warohmah Aamiin," tulis seorang netizen.


Netizen dan sejumlah rekan artis lantas mendorong Angga Wijaya untuk menunjukkan paras dari wanita yang diduga sebagai kekasihnya tersebut.


Akhirnya, Angga Wijaya menunjukkan paras sang kekasih yang langsung jadi sorotan. Netizen menilai kalau paras wanita tersebut bahkan tak kalah cantik dengan Dewi Perssik. 


Terbaru, rupanya kekasih Angga Wijaya tersebut jalani bridal shower atau pesta lajang sebelum pernikahan bersama para sahabatnya. 


Unggahan tersebut dapat jadi salah satu sinyal bahwa Angga dan sang kekasih ternyata belum menikah tetapi hari bahagia itu tak lama lagi akan tiba. 


Kekasih Angga Wijaya tampil bak tuan putri yang begitu anggun dengan menggunakan kostum berwarna merah. Saat berita ini dirilis, KapanLagi.com sedang berusaha menghubungi Angga Wijaya guna mencari tahu soal kabar pernikahan. 


Angga Wijaya kini tak ragu untuk menunjukkan momen mesra bersama kekasih lewat media sosialnya. Dari kolom komentar, banyak netizen yang menyebut kalau mereka begitu serasi dan didoakan berjodoh. 


Dari unggahan IG Story terbaru, diketahui bahwa Angga Wijaya memberikan perhatian kepada sang kekasih yang sedang sakit.  


Lewat unggahan Angga Wijaya beberapa waktu lalu juga terlihat potret kearaban sang kekasih dengan ibunda. Hal ini disinyalir jadi pertanda bahwa restu sang ibunda sudah didapat. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar