Skip to main content

Murka Dengan Ibu Kandung, Potret Lolly Anak Nikita Mirzani yang Kabarnya Akan Diadopsi Antonio Dedola - Semua Biaya Sekolah Ditanggung Ayah Angkat


Hubungan Luara Meizani atau Lolly dan Nikita Mirzani kini sedang merenggang. Hal ini berawal dari perceraian ibunya dengan sang ayah angkat, Antonio Dedola. Dikabarkan pula, Lolly yang kini terlihat tak akur dengan ibunya itu akan diadopsi oleh Toni. 

Nah, seperti apa penjelasannya? Simak ulasannya di sini!


Lolly mengungkapkan bahwa ia punya kedekatan emosional dengan Toni Dedola. Ia pun tak ragu untuk mencurahkan keluh kesahnya itu kepada ayah tirinya. 


Gak cuma itu saja, putri sulung Nikita Mirzani ini juga mengatakan, meskipun Toni hanyalah ayah angkat, tetapi hubungan Lolly dan Toni sudah seperti anak dan ayah kandungnya. 


Sementara itu, di sisi lain, Toni juga menganggap Lolly sebagai putrinya sendiri. Bahkan, selama Lolly berada di London, semua biaya hidup dan sekolah ditanggung olehnya. 


Begitu bangganya Toni kepada Lolly sampai-sampai kabarnya ia akan menjaga atau merawat Lolly layaknya anak sendiri. Dan memungkinkan untuk dirinya mengadopsi Loly. 


"Nikita sangat meremehkan putrinya, dia meremehkan aku. Lolly adalah putriku, dan aku akan merawatnya, aku akan mengadopsinya, dan aku akan membiayai sekolahnya," kata Toni.


Toni juga menambahkan, keluarganya yang berada di Jerman juga sangat senang ketika mengenal Lolly. Mereka juga sangat menyambut kehadiran Lolly layaknya keluarga. 


Bahkan, di unggahan Lolly di instagram belum lama ini, Antonio Dedola sudah dengan terang-terangan menyebut Lolly sebagai putrinya. 


Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, hubungan Loly dan sang bunda kini sedang merenggang. Lolly bahkan mengganti namanya yang semula Laura Meizani Mawardi menjadi Laura Berenguel Dedola. Ia menggunakan marga Toni di belakang namanya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar