Skip to main content

Nikita Mirzani Peluk dan Cium Fuji, Ekspresi Wajahnya Disorot: Takut?


Belum lama ini Nikita Mirzani bertemu dengan Fuji. Keduanya memperlihatkan hubungan yang sangat dekat kepada publik. Tanpa ragu, Nikita Mirzani memeluk dan mencium pipi Fuji yang dulu sempat berseteru.

Ekspresi wajah Fuji saat dipeluk dan dicium Nikita Mirzani mendadak jadi sorotan netizen. Pasalnya, seperti diketahui beberapa waktu lalu, wanita yang baru ditinggal kabur suaminya ke Jerman itu pernah blak-blakan menyingkap kelakuan kurang baik mantan kekasih Thariq Halilintar.

Nikita Mirzani sempat menyindir habis-habisan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini, mulai soal Fuji yang kerapkali ngedugem hingga memasang harga tinggi saat diundang menjadi bintang tamu di salah satu podcast.

Namun, baru-baru ini keduanya tampak akur di depan umum. Hal ini menjadi momen yang mengejutkan bagi netizen. Sebab, sebelumnya netizen telah mengetahui bagaimana sikap Nikita terhadap Fuji.

Momen mesra saat Nikita memeluk dan mencium Fuji ini dibagikan oleh akun TikTok @opraentertainment pada Selasa (2/5/2023). Tampak dalam tayangan video tersebut, Nikita Mirzani menyapa Fuji dengan sangat akrab. Lalu, wanita yang masih menjadi istri sah pria bule bernama Antonio Dedola ini, memeluk hingga mencium mesra pipi Fuji.

Dalam kesempatan itu, Nikita menyebut putri bungsu Haji Faisal itu merupakan bagian keluarga barunya. Sebab, kini Fuji bekerjasama dengan klinik kecantikan Bening's Clinic yang dipromosikan Nikita.

"Ini adalah keluarga baru dari Bening's Clinic," ungkap Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikita juga menegaskan bahwa selama ini antara dirinya dan Fuji tidak pernah punya masalah pribadi.

"Aku sama Fuji itu sebenarnya tidak pernah punya masalah pribadi lho ya," imbuh Nikita.

"Masalahnya apa?" tiba-tiba Fuji bertanya sambil gigit jari telunjuk kirinya.

"Masalahnya tidak ada," jawab Nikita menegaskan.

Mendengar jawaban Nikita yang demikian, sontak Fuji seolah kegirangan sambil menutup mulut pakai kedua tangannya dan Nikita menyambutnya dengan pelukan.

Ekspresi wajah Fuji saat dipeluk dan dicium mesra oleh Nikita Mirzani ini, akhirnya disorot netizen.

"Muka Uti (Fuji) nggak bisa dibohongin. Dia takut woy," tulis pengguna akun @Nda*** di kolom komentar.

"Keliatan Uti agak takut dekatan atau apa ya? Jaga dirimu, Uti, dari orang yang kau tidak tahu hatinya," kata @yulim***

"Uti terlihat sangat tertekan," sahut @Anak***

"Uti mukanya waspada," gumam @gabut***

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar