Skip to main content

Pesona Muhammad Ali Putra Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Paras Gantengnya Mampu Menyaingi Al, El, Dul


Perhatian netizen berhasil diraih oleh Muhammad Ali, yang saat ini berusia enam tahun, karena kegantengan yang dimilikinya. Ali dikatakan memiliki paras yang dapat menyaingi ketampanan tiga kakaknya, Al, El, dan Dul.

Penasaran dengan penampilannya? Yuk, simak fotonya di bawah ini!


Anak bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bersama keluarga menikmati waktu liburan di New York, Amerika Serikat dengan penuh kebersamaan.


Muhammad Ali terlihat memukau ketika liburan di New York dengan OOTD yang menawan. Memakai mantel hitam membuatnya terlihat keren dan tidak kalah stylish dibandingkan dengan ayahnya.


Meskipun anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak masuk ke industri hiburan, tapi mereka tetap punya popularitas tersendiri. Ali yang memakai baju adat Jawa saat ikut pentas seni di sekolahnya menarik perhatian netizen.


Ali yang lahir pada tahun 2006 terlihat menyukai olahraga sepak bola seperti yang terlihat dalam momen fotonya di Stadion Gelora Bung Karno. Ali dengan antusias tampil lengkap dengan seragam sepak bola.


Tak dapat dipungkiri, paras anak-anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sering kali menjadi pusat perhatian. Termasuk Muhammad Ali, yang tak kalah cakep dibandingkan kakak-kakaknya, seringkali menarik perhatian.


Ali yang sering tampil dengan gaya yang keren, diyakini berpotensi untuk menyaingi ketampanan kakak-kakaknya.


Sebagai anak bungsu, Ali mendapatkan kasih sayang yang besar dari kakak-kakaknya. Momen-momen keluarga tersebut seringkali diabadikan dan dibagikan di akun Instagram kedua orang tuanya.


Walaupun baru berusia 6 tahun, tapi Ali punya rasa ingin tahu yang tinggi, lho! Sebelum berlibur ke Candi Borobudur, ia sudah mempelajari sejarahnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar